Gegara Dibilangi Monyet, Fian Habisi Nyawa Bocah di Cinnong Bone

Sebelumnya bocah yang menjadi korban pembunuhan berinisial MAM(10) ditemukan tewas oleh warga sekitar di jembatan irigasi Cinnong, Minggu (19/5/2019)

Gegara Dibilangi Monyet, Fian Habisi Nyawa Bocah di Cinnong Bone
justang/tribunbone.com
Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam memimpin langsung press rilis tersebut dan didampingi Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun dan Kabag Humas Polres Bone AKP Daniel di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kota Watampone, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNBONE.COM, ULAWENG- Polres Bone berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan seorang bocah laki-laki di Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone.

Sebelumnya bocah yang menjadi korban pembunuhan berinisial MAM(10) ditemukan tewas oleh warga sekitar di jembatan irigasi Cinnong, Minggu (19/5/2019) lalu.

Pelaku bernama Basman alias Fian (19) dihadirkan dalam press rilis di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone, Selasa (21/5/2019).

 Cabuli Pacarnya Masih di Bawah Umur, Warga Lamuru Bone Dibekuk Polisi

Ajak Rekan, Warga Tinggede Sigi Ini Bobol Rumah Tetangga

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam memimpin langsung press rilis tersebut dan didampingi Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun dan Kabag Humas Polres Bone AKP Daniel.

Dalam press rilis tersebut, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam mengungkapkan motif baru pengakuan korban tega menganiaya hingga tewas korban MAM(10).

"Pengakuan pelaku pembunuhan tersebut memilik motif dendam karena sakit hati sering diejek monyet dan dilempari oleh korban," kata Kadarislam.

Lanjut Kadarislam, pembunuhan tersebut dilakukan pelaku di area persawahan dengan cara membekap hidung dan mulut korban sepulang korban dari salat tarawih.

"Lokasinya tak jauh dari Masjid korban melaksanaakan tarawih, sekitar 200 meter, korban ditemukan dalam keadaan mulut berbusa setelah mulutnya dibekap oleh pelaku," jelasnya.

Cabuli Pacarnya Masih di Bawah Umur, Warga Lamuru Bone Dibekuk Polisi

Hal yang sama disampaikan pelaku Basman alias Fian. Ia mengaku sangat kesal karena sudah sering diejek dengan kata monyet.

"Na ejekka terus monyet, monyet, monyet, sering juga nalemapari ka batu," ungkap Fian.

Halaman
12
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved