Bina Aset Digital Marketing Masa Depan, Smartfren Ajak Influencher dan Anak Yatim Buka Puasa

Acara ini sekaligus Safari Ramadan Smartfren Telecom yang dihelat di tiga kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta Senin (20/5/2019)

Bina Aset Digital Marketing Masa Depan, Smartfren Ajak Influencher dan Anak Yatim Buka Puasa
sukma/tribuntimur.com
Suasana Workshop dan Buka Bersama (Bukber) PT Smartfren Telecom, Bersama Blogger, Youtuber, Influencher Makassar berlangsung meriah di lantai 20 Hotel Aston, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (22/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Workshop dan Buka Bersama (Bukber) PT Smartfren Telecom, Bersama Blogger, Youtuber, Influencher Makassar berlangsung meriah di lantai 20 Hotel Aston, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (22/5/2019).

Acara ini sekaligus Safari Ramadan Smartfren Telecom yang dihelat di tiga kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta Senin (20/5/2019), Makassar (22/5/2019) dan Medan (24/5/2019) mendatang.

Pantauan Tribun Timur, acara ini diikuti kisaran 30 Influencher Makassar, Perwakilan Smartfren Community serta puluhan anak Yatim dari Panti Asuhan Al Amin.

Link Live Streaming Indosiar Pekan Kedua Liga 1 2019, Borneo FC vs Arema FC Pukul 20.30 WIB

 Cegah Virus Monyet di Sulsel, Pemerintah Pasang Thermoscan di Bandara dan Pelabuhan

Tak hanya itu, Smartfren menghadirkan Komika Indonesia Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo sebagai Bintang Tamu dalam acara buka puasa bertajuk 'Kuotakan yang Baik' ini.

Pada kesempatan tersebut, Regional Head Sulawesi dan Kalimantan Smartfren Telecom, Lazarus Bako Tembang, mengatakan acara ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan aset digital marketing smartfren masa depan.

"Melalui acara ini kita mengajak anak-anak muda Makassar, para Blogger, Youtuber, Influencher Makassar yang saat ini sangat aktif di media sosial untuk mengkampanyekan tagline dari Smartfren saat ini Kuotakan yang Baik," katanya pada Tribun Timur, Rabu (22/5/2019).

Lebih lanjut dipaparkan, dengan menghadirkan bintang tamu, Pandji Pragiwaksono diharapkan peserta mendapatkan banyak hal baru.

"Kita datangkan Pandji Pragiwaksono, diharapkan para Influencher sekaligus Smartfren Community ini dapat memanfaatkan momen ini untuk sharing terkait konten-konten menarik yang bisa diunggah di media sosial," katanya.

3 Link Live Streaming OChannel TV Persela Lamongan vs Persipura Jam 20.30, Nonton via HP Disini

Sekaligus kita kampanyekan bahwa Smartfren sebagai solusi untuk millenial sebagai Kuotakan yang Baik yang hadir sesuai kebutuhan dengan jaringan serba 4G LTE di semua titik," ujarnya.

Lazarus menambahkan, saat acara berlangsung Smarfren menghadirkan game-game yang dikemas menarik dengan hadiah spesial pula.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved