Selamati Jokowi-Ma'ruf, Andi Etti: Sudahi Perdebatan, Jaga Persatuan

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyambut baik kemenangan tersebut dan mengajak semua komponen bangsa untuk menjaga persatuan

Selamati Jokowi-Ma'ruf, Andi Etti: Sudahi Perdebatan, Jaga Persatuan
abd azis/tribuntimur.com
Wakil Ketua DPW PPP Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019.

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menyambut baik kemenangan tersebut dan mengajak semua komponen bangsa untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

"Alhamdulillah, KPU telah menetapkan pasangan calon nomor 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai pemimpin untuk Indonesia 5 tahun ke depan," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini via rilis, Selasa (21/5/2019).

 LENGKAP Bacaan Doa Salat Tahajud hingga Tata Cara & Keutamaan Salat Sunah di Waktu Malam

Gegara Undangan Aksi 22 Mei 2019 di WhatsApp, Karier PNS AS Terancam Hancur

"Saatnya kita kembali menyatukan langkah untuk Indonesia yang lebih baik ke depan, sudahilah semua perdebatan dan perselisihan karena perbedaan pilihan politik, tidak ada lagi 01 ataupun 02," jelas Andi Etti.

Andi Etti juga meminta kepada pihak yang tidak menerima hasil pemilu untuk menempuh cara yang konstitusional, tidak melakukan provokasi yang dapat menyebabkan konflik.

Razia Miras, Polsek Camba Musnahkan 60 Liter Ballo di Cenrana Maros

"Jika ada pihak yang tidak menerima hasil pemilu, mahkamah konstitusi adalah jalan yang sah untuk ditempuh, bukan dengan jalan people power yang dapat memperuncing perselisihan sesama anak bangsa," ujar Ketua WPP Sulsel ini.(zis)

Laporan Wartawan tribuntimur.com/ Abdul Azis Alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved