Pembunuh Bocah di Irigasi Cinnong Bone Ditangkap, Satu Masih Buron

Sebelumnya bocah yang menjadi korban pembunuhan berinisial MAM(10) ditemukan tewas oleh warga sekitar di jembatan irigasi Cinnong, Minggu (19/5/2019)

Pembunuh Bocah di Irigasi Cinnong Bone Ditangkap, Satu Masih Buron
justang/tribunbone.com
Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam memimpin langsung press rilis tersebut dan didampingi Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun dan Kabag Humas Polres Bone AKP Daniel di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kota Watampone, Selasa (21/5/2019). 

TRIBUNBONE.COM, ULAWENG- Polres Bone berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan seorang bocah laki-laki di Dusun Cinnong, Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone.

Sebelumnya bocah yang menjadi korban pembunuhan berinisial MAM (10) ditemukan tewas oleh warga sekitar di jembatan irigasi Cinnong, Minggu (19/5/2019) lalu.

Pelaku bernama Basman alias Fian (19) dihadirkan dalam press rilis di Mapolres Bone, Jl Yos Sudarso, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Watampone, Selasa (21/5/2019) siang.

Tanggal 3, 4 & 7 Juni 2019 Ditetapkan Hari Cuti Bersama Idul Fitri 1440 H, Mau Liburan Kemana?

Mau Beli Pappabuka di Bulukumba ? Disini Lokasinya

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam memimpin langsung press rilis tersebut dan didampingi Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun dan Kabag Humas Polres Bone AKP Daniel.

Dalam press rilis tersebut, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam menyampaikan dalam pengembangan kasus tersebut terduga pelaku ada dua orang.

"Berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan dan pengakuan pelaku yang diamankan kasus pembunuhan tersebut dilakukan oleh dua orang," kata Kapolres Bone AKBP M Kadarislam Kasim di depan awak media.

Kadarislam menjelaskan masing-masing peran kedua pelaku hingga menyebabkan korban yang dianiaya sepulang tarawih itu meninggal dunia.

"Satu yang berperan sebagai pelaku tindak penganiayaan hingga meningal dunia dan yang pelaku satunya yang masih buron yang memegang dan memencet mulut dan hidung korban," jelasnya.

Satu terduga pelaku lainnya yang masih buron berinisial EW, warga Desa Sappewalie, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone.

VIDEO Detik-detik Luna Maya Pingsan di Toilet,Raffi Dobrak Pintu & Gendong Luna,Teman Artis Histeris

Sebelumnya, seorang bocah laki-laki ditemukan tewas di Dusun Cinnong Desa Sappewalie Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Minggu (19/5/2019) dini hari.

Halaman
12
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved