Citizen Reporter

Ketua Korcab VI DJA II Hadiri Buka Puasa Bersama Yayasan Hang Tuah Makassar

Ny Risanty Dwi Sulaksono menghadiri kegiatan buka puasa (Bukber) bersama keluarga besar cabang Makassar Yayasan Hang Tuah

Ketua Korcab VI DJA II Hadiri Buka Puasa Bersama Yayasan Hang Tuah Makassar
Lantamal VI
Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) yang juga anggota pengawas cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Ny Risanty Dwi Sulaksono menghadiri kegiatan buka puasa (Bukber) bersama keluarga besar cabang Makassar Yayasan Hang Tuah dan anak yatim di gedung Salemo Hang Tuah Makassar, Selasa (21/05/2019) 

Makassar, Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) yang juga anggota pengawas cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Ny Risanty Dwi Sulaksono menghadiri kegiatan buka puasa (Bukber) bersama keluarga besar cabang Makassar Yayasan Hang Tuah dan anak yatim di gedung Salemo Hang Tuah Makassar, Selasa (21/05/2019)

Kegiatan buka puasa bersama keluarga besar cabang Makassar Yayasan Hang Tuah dan anak yatim, menurut Ketua Korcab DJA II, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama serta untuk mempererat silahturahmi dan kebersaman Yayasan Hang Tuah dengan masyarakat.

“Bulan Ramadhan sebagai bulan suci umat Islam, dengan digelarnya buka bersama ini berguna meningkatkan keimaman dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ujar Ny. Risanty Dwi Sulaksono seperti rilis yang diterima Tribun dari Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga ditandai dengan penyerahan tali asih oleh Ketua Korcab DJA II dan Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Zainal S.Pd. M.A.P kepada anak yatim.

Turut hadir dalam bukber tersebut pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II, Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah, Kepala Satuan Pendidikan TK, SD,SMP dan SMA Hang Tuah Makassar serta Bapak dan Ibu guru satuan pendidikan TK, SD, SMP dan SMA Hang Tuah Makassar.

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved