Kapolres Pangkep Intai Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik

"Ini bagian dari pengamanan yang kita lakukan pasca pemilu dan jelang penetapan. Kita mau pastikan situasi beberapa kantor ini aman dan kondusif," ung

Kapolres Pangkep Intai Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik
munjiyah/tribunpangkep.com
Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga memantau dan mengecek kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik di Pangkep pasca pemilu serta jelang penetapan hasil Pilpres 2019 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE-- Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga memantau dan mengecek kantor-kantor di Pangkep pasca pemilu serta jelang penetapan hasil Pemilu 2019.

Ada tiga kantor di Kabupaten Pangkep yang dicek Kapolres Pangkep seperti Kantor KPU Pangkep di Kelurahan Tumampua, Kantor Bawaslu Pangkep di Jl Poros Sultan Hasanuddin dan Gudang Logistik KPU di Jl Poros Sultan Hasanuddin.

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mengatakan pengecekan dan pemantauan ini untuk memastikan pengamanan kantor-kantor tersebut.

"Ini bagian dari pengamanan yang kita lakukan pasca pemilu dan jelang penetapan. Kita mau pastikan situasi beberapa kantor ini aman dan kondusif," ungkapnya.

 SD Nur Miyazaki Gelar Lomba Mewarnai, Ini Daftar Juaranya

Gaji GTT-PTT Sulbar Belum Dibayar, Kadis Pendidikan: Kita Siapkan Rp 6 Miliar

Selain itu, kata Tulus pengecekan lainnya terkait personel yang ditugaskan menjaga kantor-kantor tersebut.

"Ada personel nggak disana, mereka jagain atau nggak ada. Semuanya harus dicek dan personel kita semua saat ini sedang berjaga sesuai tupoksi masing-masing," ujarnya, Selasa (21/5/2019).

Hasil pantauan Tulus menyebut, ketiga tempat ini aman dan kondusif.

"Sebelum pemilu dan pasca pemilu itu kita sudah lakukan pengamanan 24 jam dan jelang penetapan ini tentu lebih diperketat lagi," katanya.

Kapolres memastikan, para personel bekerja di tempat masing-masing melakukan pengamanan karena sudah diinstruksikan melaporkan setiap tamu yang datang.

 Wabup Luwu Timur Serahkan Dana Rp 220 Juta ke Warganya yang Miskin

"Berkali-kali saya sudah imbau kepada anggota yang piket agar mencatat setiap tamu yang datang di buku mutasi. Ini penting agar jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi segera diantisipasi," jelasnya.

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, @munjidirgaghazali.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved