Ini Kandidat Calon Ketua DPRD Makassar

Ada enam kader Nasdem terpilih di Pemilu Serentak 2019. Mereka Mario David, Irwan Djafar, Rudianto Lallo, Supratman, M Yahya, dan Ari Ashari Ilham.

Ini Kandidat Calon Ketua DPRD Makassar
Muh Abdiwan/Tribun Timur
Partai Nasdem Makassar mengelar buka puasa bersama di Gedung Badan Pertanahan Nasional (BPN), Jalan AP Pettarani, Sabtu (17/6/2017). Acara tersebut dihadiri Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS); Sekretaris Nasdem Sulsel, Syahruddin Arif; Ketua Bappilu Makassar, Mario David; Ketua Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi; dan sejumlah pengurus lainnya. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar Periode 2019-2024 dipastikan milik kader Partai Nasdem terpilih di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Ada enam kader Nasdem terpilih di Pemilu Serentak 2019. Mereka Mario David, Irwan Djafar, Rudianto Lallo, Supratman, M Yahya, dan Ari Ashari Ilham.

BREAKING NEWS : Tahanan Narkoba Kabur Saat Akan Sidang di PN Majene

Gowa Mulai Terapkan Tanda Tangan Electronik, Ini Kelebihannya

Terkait siapa yang akan menjadi ketua, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan Syahruddin Arif memastikan belum ada pembahasan kursi ketua dewan di Makassar.

"Kita belum membahas siapa Ketua DPRD Makassar. Mereka kita akan panggil semua untuk buka puasa bersama kemudian bicarakan. DPP yang tentukan," tegas Sahar kepada Tribun, Senin (21/5/2019).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menambahkan, bahwa DPW akan mengirim nama-nama calon Ketua DPRD Makassar ke DPP Partai Nasdem.

Terkait perebutan kursi pimpinan legislatif di Makassar, sedikitnya sudah ada empat nama yang disebut-sebut sebagai calon ketua.

Mereka Irwan Djafar, Rudianto Lallo, Mario David, dan Supratman. Keempatnya adalah petahana.

Wakil Ketua Demokrat, PDIP, dan Golkar

Kursi Wakil Ketua I DPRD Makassar dipastikan milik kader Demokrat Makassar. Saat ini, kursi wakil ketua ditempati Ketua DPC Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali.

Sementara untuk kursi wakil Ketua II DPRD Makassar merupakan milik PDI Perjuangan Makassar.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved