Tepis Istilah Pelapis, Ferdinand: Mereka Semua Adalah Pemain PSM

Ferdinand Alfred Sinaga mengimbau masyarakat agar tidak membandingkan tiap pemain di tim PSM. Yang ia maksud adalah penyebutan antara pemain lapis

Tepis Istilah Pelapis, Ferdinand: Mereka Semua Adalah Pemain PSM
TRIBUN TIMUR/OCHA ALIM
Striker PSM Ferdinand Sinaga harus hati-hati untuk hindari akumulasi kartu kuning 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ferdinand Alfred Sinaga mengimbau masyarakat agar tidak membandingkan tiap pemain di tim PSM. Yang ia maksud adalah penyebutan antara pemain lapis kedua atau cadangan dengan inti. 

Bagi Ferdinand, seluruh pemain merupakan bagian dari kesatuan PSM dan tak patut dibanding-bandingkan. Sebab mereka berjuang meraih hasil maksimal hingga memberikan yang terbaik untuk tim.

"Tak Ada Pemain Pelapis atau Cadangan di PSM, siapa yang bilang?. Mereka adalah pemain PSM," tulis Ferdinand di akun Instagram pribadinya @ferdinand17sinaga usai PSM bertandang kemarkas Lao Toyota, 14 Mei 2019 lalu dalam laga keenam AFC Cup 2019 lalu.

"Mereka yang berjuang dan memiliki tanggung jawab dan rasa bangga serta memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar," tambahnya.

Dalam pertandingan lawan Lao Toyota, memang Pelatih Darije Kalezic banyak memainkan pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain. Hasilnya, PSM sukses menutup laga pamungkas Grup H dengan manis.
Postingan Ferdinand mendapat 22.330 likes dan 390 komentar dari para netizen. (*)

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved