Satlantas Polres Tana Toraja Kunjungan ke Sekolah, Ini Tujuannya

Sosialisasi keselamatan dan tertib berlalu lintas dilakukan ke setiap sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Satlantas Polres Tana Toraja Kunjungan ke Sekolah, Ini Tujuannya
tommy/ tribuntoraja
Satlantas Polres Tana Toraja Menggelar Sosialisasi Keselamatan dan Tertib Berlalulintas di SMK Tirta Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja 

TRIBUNTORAJA.COM,MAKALE-- Tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang dominan melibatkan pelajar, mendorong Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tana Toraja menggelar Sosialisasi Keselamatan dan Tertib Berlalulintas.

Sosialisasi keselamatan dan tertib berlalu lintas dilakukan ke setiap sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

Sat Lantas Polres Tana Toraja menggelar sosialisasi di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Tirta Rantetayo, Senin (20/5/2019) 

Mengelar Upacara Pagi, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tana Toraja, Aiptu Chairil Tungkagi bertindak selaku pembina upacara dihadapan ratusan civitas akademika SMK Tirta Rantetayo.

MASIH BERANI Nanya Kapan Nikah? Pria 52 Tahun Ini Parangi Tetangga hingga Tewas, Padahal Pacar Hamil

Longki Djanggola Didatangi Penyidik Polda Sulteng, Ini Masalahnya

Dalam kesempatan tersebut Chairil menyampaikan sosialisasi tentang Kamseltubcar lantas, khususnya Etika Tertib Berlalulintas (ETB).

Sosialisasi keselamatan dan tertib berlalu lintas merupakan program dari Polres Tana Toraja dalam rangka menekan angka kecelakaan yang terjadi di Tana Toraja.

"Angka kecelakaan sangat tinggi untuk itulah kami mengajak para siswa untuk senantiasa tertib berlalu lintas serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan," kata AIPTU Chairil Tungkai.

 Link Live Streaming PSM vs Semen Padang, Mantan Pelatih Gaswa Wajo Prediksi 2-0

Chairil juga menegaskan tentang kesadaran para siswa saat berkendara untuk tetap berhati-hati dijalan, perhatikan kelengkapan kendaraa sebelum berangkat, gunakan helm SNI dan selalu mengutamakan keselamatan.

Chairil juga mengajak seluruh mahasiswa untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Laporan Wartawan TribunToraja.com,@b_u_u_r_y

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Tommy Paseru
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved