Mutasi, Bupati Luwu Lantik Anaknya dan Istri Wakil Bupati

Pelantikan tersebut berlangsung di kediaman pribadinya, Desa Buntu Matabing, Kecamatan Larompong, Luwu, Senin (20/5/2019) sore.

Mutasi, Bupati Luwu Lantik Anaknya dan Istri Wakil Bupati
desy arsyad/tribunluwu.com
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, melantik 20 pejabat eselon II dan III di kediaman pribadinya di Desa Buntu Matabing, Kecamatan Larompong, Luwu, Senin (20/5/2019) sore. 

TRIBUNLUWU.COM, LAROMPONG - Bupati Luwu, Basmin Mattayang, mengambil sumpah dan melantik 20 pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu.

Pelantikan tersebut berlangsung di kediaman pribadinya, Desa Buntu Matabing, Kecamatan Larompong, Luwu, Senin (20/5/2019) sore.

Deretan pejabat yang dilantik Basmin Mattayang diantaranya putranya, Andi Muhammad Ahkam Basmin, dan istri Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak, Elnita Pakolo.

Andi Muhammad Ahkam Basmin menjabat Kepala Bidang Mutasi dan Penilaian Kinerja Aparatur BKPSDM.

Dan Elnita Pakolo menjabat Kepala Bidang Perlindungan Anak dan Perempuan di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Elnita.

Sebelumnya Andi Muhammad Ahkam Basmin menjabat sebagai lurah di lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Sedang Elnita Pakolo menjabat sebagai Kepala Seksi Trantib di Kecamatan Walenrang, Pemkab Luwu.

Dalam sambutannya, Basmin Mattayang mengatakan, begitu pentingnya pelantikan. Dimana seorang ASN adalah sebagai abdi negara dan birokrat.

Sehingga tidak boleh jabatan dilingkup Pemkab Luwu yang dibiarkan berlama lama kosong, apalagi jika itu jabatan-jabatan strategis

Dia menekankan ada dua hal yang penting dalam momentum pelantikan ini, pertama para ASN dilantik bertepatan di bulan suci ramadan dan bertepatan dengan perayaan Hari Kebangkitan Nasional

Halaman
12
Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved