Ini Pesan Bupati Luwu Timur di Festival Anak Saleh Towuti

Kegiatan diikuti santri/wati TPA se-Kecamatan Towuti bertema meningkatkan jiwa religius yang aktif dan mandiri di era millenial.

Ini Pesan Bupati Luwu Timur di Festival Anak Saleh Towuti
Ivan Ismar/tribun Timur
Bupati Luwu Timur, Thorig Husler di kegiatan Festival Anak Soleh tingkat Kecamatan Towuti di Halaman Masjid Agung, Desa Pekaloa, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Karang Taruna Bintang Pesisir dan Remaja Masjid Pekaloa, melaksanakan festival anak saleh tingkat Kecamatan Towuti di Halaman Masjid Agung, Desa Pekaloa, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan diikuti santri/wati TPA se-Kecamatan Towuti bertema meningkatkan jiwa religius yang aktif dan mandiri di era millenial menuju Luwu Timur Terkemuka" dari 19-27 Mei 2019.

Akhirnya Ustadz Yusuf Mansur Akui Kesalahan, Batalkan Ceramah Gegara Sound System, Jamaah Sakit Hati

40 ASN Bulukumba Ikut Diklatpim, Ini Harapan Bupati

Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengatakan, kegiatan ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk mendidik anak-anak menjadi insan yang bertaqwa.

"Sekaligus mempertajam pemahaman terhadap ajaran Islam, serta menjadi makhluk yang abdan syakuro yakni hamba yang senantiasa bersyukur," kata Husler kepada TribunLutim.com, Senin (20/5/2019).

Husler bangga dan berbahagia bisa bersilaturahim dan bertatap muka bersama masyarakat, dan anak soleh lewat kegiatan ini.

"Mari kita memperkuat silaturahim, sehingga dapat mewujudkan hablumminannas sekaligus hablumminallah," pesan Husler.

Menurut Husler, kegiatan ini dapat membentuk anak yang berkarakter, melatih mental anak untuk berani tampil di depan umum.

"Dan memotivasi anak agar giat belajar, terutama mengenai penerapan ibadah agama Islam, serta menjadi bekal bagi mereka kedepan," ujar Husler.

Ditjen Hortikultura memastikan program pertanaman bawang putih lokal terus on the track menuju swasembada tahun 2021.
Ditjen Hortikultura memastikan program pertanaman bawang putih lokal terus on the track menuju swasembada tahun 2021. (HANDOVER)

"Kegiatan ini sangat mulia untuk menanam benih-benih calon generasi unggul, generasi yang bernafaskan Islam Luwu Timur, khususnya Desa Pakaloa dan Kecamatan Towuti," imbuhnya.

Laporan Wartawan TribunLutim.com, vanbo19

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ivan Ismar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved