Ramadan 2019

PLN Beri Diskon Tambah Daya Selama Ramadan, Ada yang Gratis Lho!

Penawaran ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan Tambah Daya Tegangan Rendah mulai dari 220 Volt Ampere (VA).

PLN Beri Diskon Tambah Daya Selama Ramadan, Ada yang Gratis Lho!
Handover
Pengumuman diskon dari PLN 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Aly

TRIBUN-TIMUR, MAKASSAR - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali menawarkan promo Gemerlap Lebaran 2019.

Seperti tahun sebelumnya, promo yang ditawarkan berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) sebesar 50 persen dengan maksimum potongan sebesar Rp 10 juta.

Khusus pelanggan golongan tarif sosial dengan peruntukan rumah ibadah, mendapatkan diskon Biaya Penyambungan sebesar 100 persen alias gratis.

Penawaran ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan Tambah Daya Tegangan Rendah mulai dari 220 Volt Ampere (VA) sampai dengan 197 kilo Volt Ampere (kVA).

Vice President Public Relation PLN, Dwi Suryo Abdullah mengatakan, selain murah dan tidak dipungut biaya tambahan lainnya, proses pengerjaan penambahan daya tidak lebih dari 24 jam.

Baca: Paket Prasmanan Tonyamang Mulai Rp 29 Ribu, Gratis Pabuka

Baca: Jam Tangan Branded Diskon 50 Persen Nipah Mal Makassar

Juga tidak akan mengubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

"Selama Ramadan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu PLN ingin memberikan kenyamanan melalui promo tersebut," kata Dwi dalam rilisnya ke tribun-timur.com, Jumat (17/5/2019).

Promo Gemerlap Lebaran 2019 ini berlaku mulai 17 Mei pukul 00.00 hingga 30 Juni pukul 23.59 Wita. Pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara menghubungi Contact Center PLN 123 via ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, website www.pln.co.id, serta PLN MOBILE.

Bisa juga mendatangi langsung loket PLN setempat. Program diskon tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. "Tetap, untuk syarat dan ketentuan berlaku," ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved