Tribun Wiki

TRIBUNWIKI: Dunia Kehilangan Kucing Lucu Grumpy Cat, Ini Profilnya, Kucing Idola

Buku Grumpy Cat resmi, Grumpy Cat: A Grumpy Book, diterbitkan pada 23 Juli 2013 oleh Chronicle Books.

TRIBUNWIKI: Dunia Kehilangan Kucing Lucu Grumpy Cat, Ini Profilnya, Kucing Idola
instagram
Grumpy Cat 

 
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seekor kucing idola Grumpy Cat dikabarkan mati dalam usia tujuh tahun. Demikian disampaikan sang pemilik, Jumat (17/5/2019).

"Kami amat terpukul saat mengumumkan kehilangan Grumpy Cat tercinta," demikian pernyataan pemilik sang kucing lewat Twitter.

Dilansir dair Kompas.com kucing terkenal, yang wajah berkerutnya membuatnya memiliki jutaan penggemar dan berfoto dengan banyak selebriti termasuk Stan Lee dan Jenifer Lopez, mati pada Selasa lalu di pangkuan pemiliknya, Tabatha di kediamanya di Arizona, AS.

"Meski sudah mendapatkan perawatan dari para profesional, termasuk dari keluarga yang mencintainnya, komplikasi yang berasal dari infeksi saluran kencing terlalu berat untuk dilawan Grumpy," tambah sang pemilik.

"Grumpy sudah membuat jutaan orang di seluruh dunia tersenyum. Semangatnya akan terus hidup bersama penggemarnya di seluruh dunia," tambahnya.

Grumpy Cat dan ownernya, Tabatha
Grumpy Cat dan ownernya, Tabatha ()

Kematian Grumpy amat mengejutkan para penggemarnya yang kemudian mengirimkan ucapan bela sungkawa di media sosial.

"Beristirahatlah dengan tenang. Wajah cemberutmu adalah momen terbaik dalam hidup saya," kata Hollie-Anne Brooks lewat Twitter.

Kucing berdarah campuran yang nama aslinya adalah Tardar Sauce itu menjadi terkenal saat fotonya saat masih kecil diunggah ke situs Reddit pada September 2012.

Hingga kematiannya, Grumpy Cat memiliki 8,5 juta penggemar di Facebook, 2,5 juta "followers" di Instagram dan 1,5 juta di Twitter.

Grumpy Cat

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved