Sat Lantas Polres Takalar Bagi-bagi Pabuka Sekaligus Lakukan Ini

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Ambar Laksmi di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri, menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas di jalan

Sat Lantas Polres Takalar Bagi-bagi  Pabuka Sekaligus Lakukan Ini
darullah/tribuntakalar.com
Sat Lantas Polres Takalar membagi-bagikan pabbuka kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalan Poros Takalar, Jum’at (18/5/2019). 

TRIBUNTAKALAR.COM, TAKALAR - Sat Lantas Polres Takalar membagi-bagikan menu buka puasa (pabbuka) kepada sejumlah pengendara yang melintas di jalan Poros Takalar, Jum’at (18/5/2019).

Kasat Lantas Polres Takalar AKP Ambar Laksmi  menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas di jalan raya, sekaligus bagi-bagi  pabbuka kepada pengguna jalan.

"Ini merupakan bentuk rasa sukur kami, karena masiih diberi kesempatan untuk melaksanakan kegiatan ini di bulan Ramadan," katanya.

 Spesial Ramadan, Busana Muslim Hingga Mukenah Turun Harga di Lotte Mart MP Makassar

Spam Sebut Makassar Terancam Tidak Dapat Air Bersih, Ini Kata BMKG

“Berbagi pabuka merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap Ramadan," katanya.

"Kita juga menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi dan tertib berlalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

Lanjutnya, banyak pengendara di jalan raya yang tidak sempat membeli menu makanan untuk berbuka puasa.

Dengan adanya pemberian takjil ini tentunya sangat membantu bagi para pengendara kendaraan bermotor yang akan berbuka puasa di jalan raya.

Polisi Razia Miras di Bontomarannu Gowa, Pemilik Ikut Ditangkap

“Selain berbagi rezeki, kegiatan ini juga sebagai amal ibadah bagi para personil Sat Lantas Polres Takalar, Karena di sela-sela kesibukan mengatur arus lalulintas, masih sempat melakukan kegiatan positif dan beribadah,” tutupnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di jalan poros takalar, depan Pos Lantas Takalar, Desa Pattallasssang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Darullah, @uul_darullah.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Darullah
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved