Rayakan HUT ke-7, Aston Makassar Gelar Family Gathering

Bertajuk Family Gathering Magnificent 7, HUT kali ini diselenggarakan sederhana dengan berbagai rangkaian acara dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Rayakan HUT ke-7, Aston Makassar Gelar Family Gathering
Handrover
Suasana perayaan HUT ke-7 Aston Makassar di Ballroom lantai 18 Aston Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Aston Makassar menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 7 yang jatuh pada hari  Jumat (17/5/2019).

Pihak manajmen Aston Makassar merayakan bersama seluruh karyawan hotel beserta keluarga di Ballroom lantai 18 Aston Makassar.

LIVE INDOSIAR! 2 Link Live Streaming Persib Bandung vs Persipura,Susunan Pemain, Nonton Tanpa Buffer

Stadion Mattoanging Tak Padam, PLN Jalin Kerja Sama PSM Makassar

Bertajuk Family Gathering Magnificent 7, HUT kali ini diselenggarakan sederhana dengan berbagai rangkaian acara dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Melalui rilisnya pada Tribun Timur, Sabtu (18/5/2019) General Manager, Joko Budi Jaya mengungkapkan alasan memilih Magnificent Seven sebagai karakter dan tema ulang tahun yang ke-7 ini.

Menurutnya tema tersebut senada dengan HUT ke-7 Aston Makassar dalam menciptakan karakter yang berbeda namun memiliki kekuatan masing-masing.

"Tujuh kekuatan dan karakter yang diciptakan di usia yang ke-7 tahun ini meliputi aolidaritas dan kerjasama tim, elayanan paripurna, penyediaan produk yang memuaskan, berbagi dan peduli,
pilihan yang strategis, tingkat keamanan yang terjamin dan fasilitas yang cukup," katanya.

Lebih lanjut dikatakan, 7 kekuatan yang diciptakan dari Magnificent Seven akan dikembangkan dan dipertahankan oleh seluruh karyawan sehingga meciptakan kepuasan terhadap pelanggan.

Suasana perayaan HUT ke-7 Aston Makassar di Ballroom lantai 18 Aston Makassar.
Suasana perayaan HUT ke-7 Aston Makassar di Ballroom lantai 18 Aston Makassar. (Handrover)

"Banyak kegiatan yang kita lakukan dalam menyambut ulang tahun ke-7 ini dan kebanyakan adalah kegiatan sosial seperti bersih-bersih 7 mesjid, mengundang teman-teman panti asuhan sebanyak 70 anak dan pembersihan area pantai losari tepat pada hari bumi yang masih merupakan kegiatan lanjutan," jelasnya.

Joko Budi berterima kasih kepada seluruh jajaran yang berperan dalam pencapaian perusahaan sehingga Aston Makassar terus dilirik melalui aksi sosial dan juga pelayanan dengan kualitas terbaik.

"Saya yakin kita siap menghadapi industri yang semakin maju dan dapat meningkatkan pelayanan melebihi dari yang diharapkan, apalagi tahun ini kita mengambil tema dengan Magnificent Seven dimana tokoh-tokoh didalamnya berkarakter dan memiliki kekuatan masing-masing," tuturnya. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @umsconcit

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved