Pertamina Salurkan Rp 155 Juta ke 6 Panti Asuhan

Hadir Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia (MP2) PT Pertamina, Ignatius Talullembang, dan GM MOR VII Chairul A Adin.

Pertamina Salurkan Rp 155 Juta ke 6 Panti Asuhan
fadly/tribuntimur.com
Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia (MP2) PT Pertamina, Ignatius Talullembang di sela wawancara kepada awak media di kantor PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi Jl Garuda Makassar, Jumat(1752019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekitar 300 anak yatim dari enam panti asuhan di Makassar jadi tamu spesial pada buka puasa bersama PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi di kantornya Jl Garuda Makassar, Jumat(17/5/2019).

Hadir Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia (MP2) PT Pertamina, Ignatius Talullembang, dan GM MOR VII Chairul A Adin.

Ignatius mengatakan, seperti tahun sebelumnya, momentum Ramadan digunakan jajaran direksi untuk melakukan safari Ramadan, menyapa pekerja Pertamina baik yang ada di unit operasi maupun anak perusahaan.

Sekda Sinjai Promosikan Program Unggulan Bupati di Masjid Nailul Maram Lappa

Siapkan 14 Armada Angkut Pemudik, Pelni Makassar Prediksi Penumpang Naik 6%

"Masing-masing direksi mendapat bagian untuk menyapa pekerja mulai dari sektor hulu hingga hilir," kata Ignatius di sela sambutannya, Jumat malam (17/5/2019)

Safari Ramadan dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada 300 anak yatim.

"Tahun ini kita angkat tema hijrah meraih berkah. Harapannya agar kita semua bisa lebih memperbaiki diri lagi," katanya.

 TRIBUNWIKI - Ini 15 Nama Tokoh yang Meninggal Saat Ramadan, dari Selebritis, Model, hingga Pejabat

"Serta berperan membawa keberkahan berupa kebaikan dan kebahagiaan bagi sesama, baik dalam skala pribadi maupun korporasi," jelas Ignatius menambahkan.

Ia pun secara simbolis menyerahkan bantuan dan santunan kepada perwakilan panti asuhan dan 10 orang perwakilan anak yatim.

“Total santunan yang kami berikan untuk kegiatan senilai Rp 155 juta," ujar lelaki kelahiran Tana Toraja itu.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Kejari Jeneponto Bawa Satu Koper Dokumen Saat Geledah RSUD Lanto Dg Pasewang

Ke mana uang Abutours yang Rp 1.6 miliar?

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved