Citizen Reporter

Milad ke-15, RS Ibnu Sina Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

RS Ibnu Sina Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia ( UMI) Makassar memperingati milad ke-15, Jumat (17/5/2019) atau 12 Ramadan 1440 H.

Milad ke-15, RS Ibnu Sina Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan
DOK HUMAS RS IBNU SINA
Acara milad ke-15 RS Ibnu Sina di RS Ibnu Sina, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/5/2019). Dihadiri pimpinan UMI dan manajemen rumah sakit. 

Rachmat Faisal Syamsu

Kepala Bagian Penelitian RS Ibnu Sina

Melaporkan dari Makassar, Sulawesi Selatan

RS Ibnu Sina Yayasan Wakaf Universitas Muslim Indonesia ( UMI) Makassar memperingati milad ke-15, Jumat (17/5/2019) atau 12 Ramadan 1440 H.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung baru perawatan Ar-Rahman, lantai 3, RS Ibnu Sina, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Adapun tema yang diangkat 'Dengan Komitmen yang Tinggi Serta Semangat Kebersamaan Menuju RS Ibnu Sina Lebih Maju dan Peduli'.

Acara ini dihadiri Ketua Yayasan Wakaf UMI, Rektor UMI, wakil rektor, dekan, direktur, wakil direktur, dan seluruh staf RS Ibnu Sina.

Direktur RS Ibnu Sina, Dr drSultan Buraena dalam kata sambutannya menyampaikan sejarah panjang rumah sakit hingga pada hari ini.

Beliau menyampaikan juga perkembangan terkini dari RS Ibnu Sina.

Alhamdulillah penggunaan gedung baru RS Ibnu Sina sejauh ini sangat memuaskan, hingga mencapai 60 board.

Beliau menutup dengan menekankan semangat kerja, apalagi saat ini RS Ibnu Sina sedang menuju akreditasi rumah sakit pendidikan.

Ketua Harian Yayasan Wakaf UMI, Lambang Basri mengatakan, dengan struktur baru dan tambahan bangunan baru RS Ibnu Sina, diharapkan membawa semangat baru untuk ke depannya.

Apalagi dengan usia 15 tahun yang sudah cukup matang.

Acara ditutup dengan tausiyah dari Wakil Rektor 4 UMI, KH Zein Irwanto dengan tema Membangun Mental Surga dan dilanjutkan buka puasa bersama seluruh tamu dan staf.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved