Promo Ramadhan

Daftar Promo & Diskon Belanja Besar-besaran Ramadan, Tokopedia, BukaLapak, Alfamart Hingga Indomaret

Daftar Promo & Diskon Belanja Besar-besaran Ramadhan, Tokopedia, BukaLapak, Alfamart Hingga Indomaret

Daftar Promo & Diskon Belanja Besar-besaran Ramadan, Tokopedia, BukaLapak, Alfamart Hingga Indomaret
Dok. Tokopedia
Diskon dan belanja besar-besaran Ramadhan 2019 bersama Tokopedia, cek juga promo lainnya dari Bukalapak hingga Alfamart 

Daftar Promo & Diskon Belanja Besar-besaran Ramadhan, Tokopedia, BukaLapak, Alfamart Hingga Indomaret

TRIBUN-TIMUR.COM - Bulan Ramadhan bulan berkah. 

Selain ibadah puasa dan amaliah Ramadan, sejumlah perusahaan juga menyiapkan promo dan diskon besar-besaran selama Ramadan dan menyambut Idulfitri atau Lebaran 2019. 

Salah satunya, Tokopedia.

Tokopedia perusahaan teknologi Indonesia, resmi mengumumkan dibukanya tradisi belanja terbesar Tokopedia di tahun 2019, Ramadan Ekstra. 

Melanjutkan kesuksesan Ramadan Ekstra di tahun lalu, Ramadan Ekstra tahun ini akan menghadirkan tradisi belanja terbesar dengan jangkauan terluas, jaringan penjual terbesar dan pengguna terbanyak.

Rangkaian Ramadan Ekstra di tahun ini akan mulai digelar dari tanggal 6 Mei 2019 sampai dengan puncak perayaan Ramadan Ekstra pada tanggal 17 Mei 2019.

Sebelum puncak perayaan, masyarakat juga bisa merasakan pengalaman berbelanja interaktif bertajuk Semarak Ramadan Ekstra yang disiarkan langsung di empat stasiun televisi pada tanggal 16 Mei 2019.

Mulai dari Ramadan Ekstra di tahun lalu, Tokopedia sudah mulai memperkenalkan pendekatan yang mengintegrasikan teknologi mobile, interaksi langsung secara offline dan online, serta tayangan hiburan sebagai puncaknya di berbagai platform, sebagai upaya untuk memperkaya pengalaman para pengguna dalam menemukan semua hal yang mereka cari.

Dengan diperkenalkannya Tokopedia ByMe belum lama ini -- fitur terbaru yang memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit -- para Tokopedia ByMe Influencer, yang berasal dari kalangan artis dan social media influencer, juga akan turut berpartisipasi dan meramaikan tradisi belanja terbesar Tokopedia ini.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved