RILIS

Bentuk TRC Humas Sulsel, Devo Khaddafi Kembali Raih Penghargaan

Diserahkan pada peluncuran edisi spesial 50 Public Relations dirangkaikan dengan syukuran HUT ke-4 PR Indonesia dan buka puasa bersama di Jakarta.

Bentuk TRC Humas Sulsel, Devo Khaddafi Kembali Raih Penghargaan
handover
Devo Khaddafi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulawesi Selatan Devo Khaddafi kembali menerima penghargaan.

Kali, Devo yang juga Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan ini terpilih sebagai sebagai 50 Public Relations Pilihan Majalah PR Indonesia.

Melalui rilis yang diterima tribun-timur.com, Jumat (17/5/2019) malam, pemberian penghargaan ini diberikan oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan,

Diserahkan dalam acara peluncuran edisi spesial 50 Public Relations dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun ke-4 PR Indonesia dan buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Ke-50 praktisi public relations terpilih memiliki kerja cemerlang bagi institusi masing-masing. Lebih luas lagi, berkontribusi bagi masyarakat melalui karya dan pemikiran kepiaran.

Devo Khaddafi sendiri selama memimpin Humas Pemprov Sulsel membentuk Tim Reaksi Cepat Humas Sulsel untuk menangani krisis bidang komunikasi, negatif isu dan implementasinya dengan membentuk krisis center untuk koordinasi informasi kebencanaan di Sulsel.

Devo juga menginisiasi jaringan kehumasan Sulsel yang diberi nama Forum Humas Sulsel.

Fungsi forum ini antara lain menghubungkan dan memudahkan komunikasi antara seluruh humas mulai dari humas pemerintah kabupaten/kota, SKPD, BUMN, BUMD, perguruan tinggi, perbankan dan swasta.

Serta secara keorganisasian kehumasan sebagai dipercaya sebagai Ketua BPC Perhumas Makassar-Sulsel.

"Saya hanya kerja untuk masyarakat. Kalau ternyata ada penghargaan untuk kerja Humas Sulsel Alhamdulillah " tulis Devo melalui rilisnya.

Sebelumnya, Devo juga menerima penghargaan sebagain INSAN PR 2018 Kategori Kabiro Humas dan VP PR pada malam penghargaan The 4th Jambore PR Indonesia (Jampiro) di Sam Poo Kong, Semarang, Jumat (9/11/2018).

Kompetisi Insan PR ini diketahui menjadi salah satu barometer kompetensi dan kerja praktisi kehumasan di Indonesia dengan melalui beberapa tahapan di tiga bulan belakangan ini.
(*)

Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved