Alumni 99 SMAN 1 Parepare Berbagi Sembako dengan Guru

Dari puluhan paket tersebut, kata dia, 70 diantaranya diantarkan langsung oleh para alumni ke lokasi sekolah.

Alumni 99 SMAN 1 Parepare Berbagi Sembako dengan Guru
mulyadi/tribunparepare.com
Alumni 99 SMANSA Parepare berbagi dengan guru di Bulan Ramadan 

TRIBUNPAREPARE.COM, UJUNG - Alumni tahun 1999 (99) SMAN 1 Parepare kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Jumat kedua Bulan Ramadan 1440 H.

Kali ini, menyasar para guru yang pernah mengajar dan mendidik alumni 99 SMAN 1 Parepare, baik yang masih aktif maupun yang telah memasuki masa pensiun.

Panitia Baksos Ramadan Alumni 99 SMAN 1 Parepare, Haslinda Paduppai, mengatakan, ada 99 paket sembako yang dibagikan pada para guru.

Dari puluhan paket tersebut, kata dia, 70 diantaranya diantarkan langsung oleh para alumni ke lokasi sekolah.

"Sengaja kita antarkan langsung, sekaligus bersilaturahmi dengan para guru yang pernah mengajar kami,"ungkapnya.

Haslinda mengatakan, paket sembako lainnya diberikan pada guru-guru yang telah pensiun, yang diantarkan ke rumah masing-masing guru. "Guru yang sudah pensiun, kami sambangi ke rumahnya," jelasnya.

Sekadar diketahui, program 99 paket yang dibagikan alumni 99 SMAN 1 Parepare, berasal dari swadaya seluruh alumni yang turut berkontribusi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Bakti sosial Ramadan alumni 99 SMAN 1 Parepare, kali pertama dilaksanakan tahun 2010 lalu dengan berbagai kegiatan, diantaranya donor darah hingga check up kesehatan gratis bagi para guru di SMAN 1 Parepare.

"Berbagi 99 paket, adalah program yang kami rancang jelang reuni alumni 99 dua dekade, yang puncaknya akan digelar ketiga setelah perayaan Idul Fitri mendatang," tandasnya.(adi)

Laporan Wartawan Tribun Timur,@adibrencheck

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved