31 Dosen UIM Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019

Penandatanganan kontrak dilaksanakan di Kampus UIM, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9 Tamalanrea, Makassar, Jumat (17/5/2019).

31 Dosen UIM Tandatangani Kontrak Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019
wahyu/tribuntimur.com
Sebanyak 31 dosen UIN yang mendapat kontrak Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) tahun 2019 ini, Jumat (17/5/2019). 

TRIBUN-TUMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Islam Makassar (UIM) menggelar penandatanganan kontrak penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2019.

Melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) UIM, sebanyak 31 dosen dari beberapa fakultas di UIM menandatangani kontrak tersebut.

Penandatanganan kontrak dilaksanakan di Kampus UIM, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9 Tamalanrea, Makassar, Jumat (17/5/2019).

Bawaslu Nyatakan KPU Makassar Melanggar, Ini Masalahnya

 Pegiat Sanitasi dan Air Bersih Bulukumba Gelar Tudang Sipulung

Ketua LP2M UIM Dr Musdalifah Mahmud memaparkan bahwa tahun ini UIM berhasil meloloskan 31 Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Dosen.

Dalam melaksanakan penelitian, mereka akan dibiayai oleh Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) tahun 2019 ini.

"Adapun rincian penelitian dan pengabdian yang lolos tersebut terdiri dari 26 Penelitian Dosen Pemula, 2 Penelitian Terapan dan 3 Pengabdian Masyarakat” Ujar Musdalifah.

Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tersebut memperoleh dana hibah dari Kemeristek Dikti.

ACT Gelar Gathering Bersama Donatur dan Melly Goeslow

"Sehingga diharapkan penelitian-penelitian tersebut dapat meningkatkan mutu dan kinerja dalam proses pemaparan ilmu," jelasnya.

Penandatangan kontrak tersebut disaksikan oleh Sekretaris LP2M UIM Arwansjah, Wakil Dekan II FKIP UIM Sri Hastati, Wakil Dekan III FKIP UIM Ince Prabu Setiawan, serta beberapa ketua program studi di lingkup UIM.

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @wahyususanto_21

Kejari Jeneponto Bawa Satu Koper Dokumen Saat Geledah RSUD Lanto Dg Pasewang

Ke mana uang Abutours yang Rp 1.6 miliar?

Penulis: Wahyu Susanto
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved