Polres Palopo Deklarasi WBK, Ini Tujuannya

Deklarasi dipimpin oleh Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah, yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Palopo, Forkopimda, tokoh masyarakat.

Polres Palopo Deklarasi WBK, Ini Tujuannya
hamdan
Polres Palopo deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo, Jl Opu Tossapaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (16/5/2019). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Polres Palopo menggelar deklarasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di aula Bhakti Pratidina Polres Palopo, Jl Opu Tossapaile, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (16/5/2019).

Deklarasi dipimpin oleh Kapolres Kota Palopo AKBP Ardiansyah, yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Palopo, Forkopimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Beredar Surat Panggilan Polisi untuk dr Ani Hasibuan Setelah Bongkar Kematian Ratusan Petugas KPPS

Jumlah Bantuan Berkurang, PKH di Luwu Utara Dipertanyakan

Tujuan deklarasi ini untuk mewujudkan pembangunan zona integritas, menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Polres Palopo.

AKBP Ardiansyah mengatakan, Polres Palopo sedang mempersiapkan zona integritas menuju predikat WBK.

“Tujuannya untuk perubahan dalam pelayanan dan tidak menyakiti hati masyarakat. Dimana ada enam program di dalam zona integritas di antaranya manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan pelayanan publik," ujarnya.

Deklarasi ini ditandai dengan penandatanganan bersama oleh Polres, Wali Kota, Kejaksaan Negeri Kota Palopo dan Kodim 1403 Sawerigading.

AKBP Ardiyansah menambahkan, untuk mewujudkan WBK, ada beberapa hal yang harus dilakukan.

"Kita harus mempunyai komitmen dari diri sendiri, untuk berubah menjadi lebih baik dan selanjutnya memiliki niat untuk membangun zona integritas menuju WBK, serta mau bekerja dengan hati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tidak menyakiti hati masyarakat, maupun dalam kegiatan atau tugas-tugas kepolisian lainnya," ungkapnya.

Kepala Dinas Sosial Luwu Utara, Besse A Paebeangi.
Kepala Dinas Sosial Luwu Utara, Besse A Paebeangi. (TRIBUN TIMUR/CHALIK MAWARDI)

Selain menggelar deklarasi WBK sore nanti Polres Palopo juga akan melakukan buka puasa bersama dihalaman Mapolres Palopo.

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, @hamdansoeharto_

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved