Jumlah Kursi NasDem Meningkat di Maros, Ini Nama Peraih Suara Tertinggi

Ketua Partai NasDem Maros Harmil Mattotorang, peningkatan jumlah kursi NasDem Maros, berkat kerja keras seluruh kader, pengurus, dan Calon Anggota.

Jumlah Kursi NasDem Meningkat di Maros, Ini Nama Peraih Suara Tertinggi
amiruddin
Ketua DPD Partai NasDem Maros, Harmil Mattotorang 

TRIBUN-MAROS.COM, TURIKALE - Perolehan kursi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Maros, mengalami peningkatan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Ketua Partai NasDem Maros Harmil Mattotorang, peningkatan jumlah kursi NasDem Maros, berkat kerja keras seluruh kader, pengurus, dan Calon Anggota Legislatif (Caleg) NasDem.

Malam ke-11 Ramadan, Segini Jumlah Celengan di Masjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng

KABAR BAHAGIA untuk ASN: Gaji Ke-13 untuk PNS Dibayarkan Juni, THR Dicairkan H-10 Lebaran

Harmil mengaku, komposisi Caleg Partai NasDem di setiap Daerah Pemilihan (Dapil), memang sangat mumpuni untuk bersaing dengan Caleg lain.

"Caleg NasDem disetiap dapil memang berkompeten, dan sangat berpotensi meraih suara signifikan. Alhamdulillah, terbukti jumlah suara Partai NasDem di Maros turut meningkat," kata Harmil Mattotorang, kepada tribun-maros.com, Kamis (16/5/2019) pagi.

Partai besutan Rusdi Masse di Sulsel tersebut, juga dikenal dengan tagline politik tanpa mahar.

"Orang pasti lihat pertama sebelum memilih Caleg, apa partainya. NasDem selama ini dikenal dengan politik tanpa mahar, tentu itu turut membuat partai kami dapat diterima di masyarakat," ujarnya.

Pria yang juga Wakil Bupati Maros tersebut, menambahkan, NasDem bisa diterima di masyarakat, karena konsisten menyuarakan gerakan perubahan.

"Konsep restorasi Partai NasDem yang digaungkan sejak awal, membuat partai ini berbeda dengan partai lainnya. Cita-cita Partai NasDem, ingin melihat bangsa kita berubah menjadi lebih baik di segala sektor," tuturnya.

Sekadar diketahui, pada Pileg 2014, NasDem hanya mengontrol tiga kursi di DPRD Maros.

Namun, pada Pileg 2019 belum lama ini, NasDem mengklaim mengontrol lima kursi di DPRD Maros.

Halaman
12
Penulis: Amiruddin
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved