Berburu Berkah Ramadan, PD Bhayangkari Sulbar Bagi-bagi Menu Buka Puasa ke Pengguna Jalan

Salah satunya bagi-bagi menu buka puasa jelang waktu berbuka di Jl Yos Sudarso dan Anjungan Pantai Manakarra, Kelurahan Binanga, Mamuju.

Berburu Berkah Ramadan, PD Bhayangkari Sulbar Bagi-bagi Menu Buka Puasa ke Pengguna Jalan
Handrover
Ketua PD Bhayangkari Sulawesi Barat Asiyah memberikan menu buka puasa ke salah satu pengendara yang melintas di Jl Yos Sudarso, kawasan Anjungan Pantai Manakarra Mamuju. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulawesi Barat (Sulbar) berburu berkah di bulan Ramadan.

Dipimpin langsung Ketua PD Bhayangkari Asiyah, tak ketinggalan melakukan berbagai program ibadah di bulan penuh berkah ini.

Baca: TRIBUNWIKI: Cari Bibit Hidroponik? Berikut Alamat Tokonya di Makassar

Baca: Tokoh Agama di Soppeng Juga Serukan Tolak People Power

Salah satunya bagi-bagi menu buka puasa jelang waktu berbuka di Jl Yos Sudarso dan Anjungan Pantai Manakarra, Kelurahan Binanga, Mamuju, Selasa (14/5/2019).

Kabid Humas Polda Sulawesi Barat AKBP Mashura mengatakan, ratusan menu buka puasa dengan kemasan kotak telah dibagikan kepada masyarakat.

"Fokusnya di kawasan Anjungan Pantai Manakarra. Bahkan pengguna jalan antri menerima pembagian menu buka dari ibu-ibu Bhayangkari,"kata Mashura dalam rilisnya kepada Tribun-Timur.com, Rabu (15/5/2019).

Dikatakan, bagi-bagi menu buka puasa tersebut, diutamakan ke tukang becak dan masyarakat pejalan kaki yang melintas di sekitar Pantai Manakarra.

Ketua PD Bhayangkari Sulawesi Barat Asiyah mengatakan, moment bulan suci Ramadan adalah kesempatan emas untuk memperbanyak ibadah.

"Karena setiap ibadah yang dilakukan akan diganjar berlipat-lipat kebaikan,"ucapnya.

Ketua PD Bhayangkari Sulawesi Barat Asiyah memberikan menu buka puasa ke salah satu pengendara yang melintas di Jl Yos Sudarso, kawasan Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.
Ketua PD Bhayangkari Sulawesi Barat Asiyah memberikan menu buka puasa ke salah satu pengendara yang melintas di Jl Yos Sudarso, kawasan Anjungan Pantai Manakarra Mamuju. (Handrover)

Selain itu, kata dia, Ramadan yang merupakan bulan mulia penuh rahmat ini, belum tentu bisa dijumpai kembali di tahun-tahun mendatang.

"Jadi harus betul-betul dimaksimalkan dengan berbagai kesibukan ibadah yah, salah satunya bagi-bagi menu buka puasa,"katanya.

"Yang terpenting dalam kegiatan ini, akan mewujudkan kepedulian antara sesama dan akan lebih meningkatkan ukhuwa,"sambungnya.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

 

A

Penulis: Nurhadi
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved