Andi Etti Gelar Buka Puasa di Soppeng

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini saat menggelar buka puasa dikediamannya, Jl Lamumpatue, Watansoppeng, Rabu (15/5).

Andi Etti Gelar Buka Puasa di Soppeng
abdul azis
Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, A Nurhidayati Zainuddin (berdiri) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim dan relawannya yang telah bekerja keras di Pileg 2019 lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, A Nurhidayati Zainuddin, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim dan relawannya yang telah bekerja keras di Pileg 2019 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini saat menggelar buka puasa dikediamannya, Jl Lamumpatue, Watansoppeng, Rabu (15/5).

Pernyataan Tegas Jenderal Moeldoko! Negara Kita Ini Harus Tertib, Enggak Boleh Lagi Ya Sembarangan

VIDEO: Ketua LDII Palopo Juga Tolak People Power

"Kita patut bersyukur kepada Allah karena Pileg dan Pilpres berjalan dengan lancar, dan berdasarkan hasil Rekapitulasi KPU kita mendapatkan suara tertinggi di internal PPP, dan ini tidak terlepas dari kerja-kerja politik kita selama ini," ujar Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini kepada Tribun.

Andi Etti sapaan akrabnya juga berharap kepada seluruh tim dan relawannya untuk terus menjaga silaturrahim, dengan masyarakat dan mengawal dirinya selama menjalankan amanah sebagai wakil rakyat.

"Kerja Kita tidak hanya sampai 17 April kemarin, ataupun sampai tanggal 22 Mei saat KPU menetapkan hasil pemilu, tapi relawan ANZ harus terus hadir di tengah-tengah masyarakat, menjadi penyambung aspirasi masyarakat," jelasnya via pesan Whatsapp.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan A Nurhidayati Zainuddin, Rahman Hasanuddin mengungkapkan, bahwa selama 4 hari Sekretaris Kaukus Parlemen Sulawesi Selatan ini akan berada di Kabupaten Soppeng dengan beberapa agenda silturrahim.

"Insya Allah besok di Kecamatan Ganra, lusa di Kecamatan Liliriaja dengan agenda yang sama. Ini salah satu cara Kami merawat silaturrahim bersama dengan tim dan masyarakat," ujar Wakil Ketua GP Ansor Kota Makassar ini.

"Kita akan memikirkan ke depan bagaimana Relawan ANZ ini memiliki wadah, relawan ini akan terus melakukan advokasi (pendampingan) dan menyampaikan kebutuhan masyarakat kepada kami, dan mereka hadir tidak hanya pada momentum politik semata," jelasnya.

Kemitraan Importir dan Petani Dorong Perluasan Areal Tanam Bawang Putih
Kemitraan Importir dan Petani Dorong Perluasan Areal Tanam Bawang Putih (Kementan)

Diketahui, Di Pileg 2019 ini Andi Nurhidayati meraih suara 12.539, dan raihan ini mengalami kenaikan dibanding di Pileg 2014 lalu, yakni 9.055 suara.(zis)

Laporan Wartawan tribuntimur.com/ Abdul Azis Alimuddin

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

 

Penulis: Abdul Azis
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved