Alasan Disuruh Guru, Perempuan Ini Nekat Marahi Polisi

Sejumlah wanita terjaring razia, karena menggunakan knalpot racing saat menggelar sahur on the road, di depan Sekolah Athirah, juga Lapangan Karebosi.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Penikam Polrestabes Makassar, menggelar razia pengendara sepeda motor yang nongkrong disepanjang Jl Kajolalido, Kota Makassar, Rabu (15/5/2019).

Sejumlah wanita terjaring razia, karena menggunakan knalpot racing saat menggelar sahur on the road, di depan Sekolah Athirah, juga Lapangan Karebosi.

Baca: Tak Terima Hasil Rekapitulasi KPU, Kok Kubu Prabowo-Sandiga Enggan Lapor ke Mahkamah Konstitusi?

Baca: Mentan: Alsintan Mendukung Revolusi Industri 4.0

Pantauan tribun timur.com, wanita yang terjaring razia marah-marah, karena dia tidak terima motornya dibawa polisi.

Para wanita yang terjaring razia, mengaku melakukan sahur on the road bersama rekan-rekannya, karena disuruh pihak sekolah saat puasa.

"Ini disuruh sama sekolahku pak, ih jangan begitu pak, jangan ditahan. Ini juga kenapa mau foto-foto," kata wanita kemeja putih, mencoba mempertahankan motornya.

"Kau juga, kenapa kau kasih motormu itu sama pak polisi, pulangko jalan kaki itu," lanjut perempuan kemeja putih itu, disaat motor salah satu rekannya dibawa polisi.

Sekedar diketahui, anggota Penikam Polrestabes, melakukan razia dan penyisiran pengendara yang menggunakan knalpot Racing, mulai pukul 00.15 Wita sampai pukul 02.20 Wita.

Beranggotakan delapan orang, dengan lima unit motor trail Sat Sabhara dipimpin Komandan Tim (Dantim) Penikam Sabhara, Ipda Arief Muda menyisir jalanan kota.

Mulai dari Markas Komando (Mako) Sat Sabhara Polrestabes di Jl Arif Ratte Kota Makassar. Tim menyisir para pengendara yang menggunakan motor knalpot bising.

Para pengendara yang menjadi sasaran Tim Penikam Polrestabes adalah, mereka yang melakukan balap liar, dan melakukan sahur on the road dibeberapa sudur jalan.

Aktor silat Yayan Ruhian ditemui saat menghadiri acara penayangan perdana film John Wick 3, di Jakarta, Selasa (14/5/2019). Yayan Ruhian bersama aktor silat lainnya, Cecep Arif Rahman bermain pada film John Wick 3 Parabellum bersama aktor Hollywood Keanu Reeves. 
 


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Yayan Ruhian Bisa Tergabung Dalam John Wick 3, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/05/15/cerita-yayan-ruhian-bisa-tergabung-dalam-john-wick-3.
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Aktor silat Yayan Ruhian ditemui saat menghadiri acara penayangan perdana film John Wick 3, di Jakarta, Selasa (14/5/2019). Yayan Ruhian bersama aktor silat lainnya, Cecep Arif Rahman bermain pada film John Wick 3 Parabellum bersama aktor Hollywood Keanu Reeves. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cerita Yayan Ruhian Bisa Tergabung Dalam John Wick 3, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/05/15/cerita-yayan-ruhian-bisa-tergabung-dalam-john-wick-3. Penulis: Nurul Hanna Editor: Anita K Wardhani (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Ada puluhan pengendara dengan motor knalpot bising atau racing diamankan Tim Penikam, bahkan kebanyakan dari mereka yang diamankan mengaku masih SMA.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

 

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved