Partai Pendukung Jokowi Ribut, Saksi Partai Nasdem Dikeroyok Ketua PDIP, Berikut Kronologis Kejadian

Partai pendukung Jokowi ribut, saksi Partai Nasdem dikeroyok PDIP, berikut kronologis kejadian. Seorang saksi dari Partai Nasdem bernama

Partai Pendukung Jokowi Ribut, Saksi Partai Nasdem Dikeroyok Ketua PDIP, Berikut Kronologis Kejadian
HO
Partai Nasdem dan PDI Perjuangan. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Partai pendukung Jokowi ribut, saksi Partai Nasdem dikeroyok Ketua PDIP, berikut kronologis kejadian.

Seorang saksi dari Partai Nasdem bernama Taih Minarno dirawat di Rumah Sakit lantaran dikeroyok setelah rapat pleno rekapitulasi suara KPU Kabupaten Bekasi di GOR Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/5/2019) dini hari.

Setelah kejadian itu, dia langsung melaporkan ke Polres Metro Bekasi dengan nomor laporan LP/498/356-SPKT/K/V/2019/Restro Bekasi pada Minggu siang.

Berdasarkan informasi dari surat laporan yang diterima Kompas.com, kejadian itu bermula saat Taih selesai memberi keterangan kepada para wartawan usai mengikuti pleno rekapitulasi suara.

Namun, tiba-tiba datang seorang pria menghampiri Taih dan meminta Taih untuk menemui seseorang bernama Soleman.

Ketika bertemu Soleman, Taih langsung diteriaki "Sok tahu lu" oleh Soleman.

Kemudian, Soleman yang emosi langsung melempari Taih dengan kursi plastik, kemudian dengan memukul Taih dengan tangan kosong.

Lalu, rekan Soleman bernama Tedi juga ikut memukul Taih.

Akibatnya, Taih alami luka bibir bagian atas, gigi depan atas goyang, memar pada hidung, memar pada lengan tangan kiri, bengkak pada kelingking tangan kiri, luka lecet pada telinga kanan, dan memar pada tulang iga bawah.

Saat dihubungi, Taih mengaku sudah pulang dari rumah sakit.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved