Bosowa Berlian Bukukan 20 SPK Xpander Edisi Terbatas

Head Dept Marketing PT BBM, Edy Junaedy merinci, sekitar 10 SPK sudah deal, dan 10 SPK masih dalam proses deal.

Bosowa Berlian Bukukan 20 SPK Xpander Edisi Terbatas
fadly/tribun-timur.com
Xpander edisi terbatas atau limited mengaspal di Makassar. Produk teranyar Mitsubishi ini direspon positif pasar Tanah Daeng. Buktinya 20 SPK berhasil dibukukan Bosowa Berlian Motor saat menggelaran public display di TSM Makasar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bosowa Berlian Motor (BBM), authorized dealer kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar membukukan 20 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Xpander edisi terbatas atau limited.

Ini usai menggelar public display di atrium Trans Studio Mall Jl Metro Tanjung Bunga Makassar selama tujuh hari (6-12/5/2019).

Head Dept Marketing PT BBM, Edy Junaedy merinci, sekitar 10 SPK sudah deal, dan 10 SPK masih dalam proses deal.

Xpander Edisi Terbatas Dipajang di TSM Makassar, Harganya Rp 285,5 Juta

 Rektor Unismuh Cek Persiapan Akreditasi Prodi Ekonomi Pembangunan

"Artinya,10 SPK masih memilih, pembiayaan apa yang akan digunakannya untuk proses kredit dan juga administrasinya," kata Edy yang dihubungi, Selasa (14/5/2019).

Total 20 SPK, untuk edisi spesial terbatas model Xpander Limited yang hanya diproduksi sekitar 1.000 unit saja di Indonesia ini cukup besar.

"Di Makassar saja kita bisa dapat 20 SPK. Petanda market di Sulsel sangat kompetitif. Kami pun dilebeli leading di market dibandingkan diler lainnya," ujar Edy.

Harga on the road (OTR) Makassar untuk Xpander Limited ini Rp 285,5 juta.

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas, yang dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada Xpander Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior.

 Gagal tahun Ini, NA Janji Operasikan Masjid 99 Kubah Tahun 2020

"Interiornya terdapat penambahan Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.
Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem," kata Head Dept Marketing PT BBM, Edy Junaedy

Dengan slogan 'Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda', menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran Xpander Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi. (tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @fadhlymuhammad

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

 

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved