PSM Makassar

Beli Tiket Online Laga Perdana Liga 1 2019, Manajemen PSM Sarankan Login Dengan Cara Ini

Pemberlakuan Tiket Online di setiap laga kandang PSM Makassar semakin memudahkan bagi para fans.

Beli Tiket Online Laga Perdana Liga 1 2019, Manajemen PSM Sarankan Login Dengan Cara Ini
TRIBUN TIMUR/ALFIAN
Manajemen PSM Makassar resmi memberlakukan tiket online laga kandang. Tiket online ini berlaku mulai laga PSM kontra Bhayangkara FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (3/5/2019), di Stadion Mattoanging. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemberlakuan Tiket Online di setiap laga kandang PSM Makassar semakin memudahkan bagi para fans.

Meski Tiket Online sudah resmi diberlakukam, masih terdapat beberapa hal yang kerap dikomplain oleh calon pembeli.

Salah satunya yakni terkait dengan proses Login di kiostix.com, yang memakan waktu cukup lama bahkan tak terkonfirmasi.

Manajemen PSM Makassar resmi memberlakukan tiket online laga kandang.  Tiket online ini berlaku mulai laga PSM kontra Bhayangkara FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (3/5/2019), di Stadion Mattoanging.
Manajemen PSM Makassar resmi memberlakukan tiket online laga kandang. Tiket online ini berlaku mulai laga PSM kontra Bhayangkara FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (3/5/2019), di Stadion Mattoanging. (TRIBUN TIMUR/ALFIAN)

Baca: Nonton PSM vs Semen Padang di Mattoanging, Cukup Perlihatkan Barcode Tiket Online

Baca: 2 Link Live Streaming iNewsTV Lao Toyota vs PSM Makassar Jam 19.30, Susunan Pemain, Nonton HP Disini

Baca: PSM vs Lao Toyota, Kabag Hukum Bantaeng: PSM Menang 1-0

Manajemen PSM pun memberikan tips agar penonton bisa dengan cepat melakukan proses login dan mendapatkan tiket sesuai yang diinginkan.

"Berdasarkan pengalaman saat ujicoba tiket online perdana banyak keluhan tidak bisa login. Jadi dari kami sarankan agar calon pembeli lebih baiknya login menggunakan alamat email (Gmail) karena kalau login lewat facebook itu agak lama dan terkadang orang juga sudah lupa email facebook dan passwordnya," terang koordinator tiketing PSM, Asiz Djarre.

Cukup Barcode

Manajemen PSM Makassar terus berinovasi demi menghadirkan kenyamanan bagi penonton atau suporter yang ingin memberikan dukungan langsung pada setiap laga kandang di Stadion Mattoanging.

Jelang bergulirnya laga perdana PSM di Liga 1 Indonesia musim 2019 kontra Semen Padang, Senin (20/5/2019) mendatang, manajemen memastikan hanya menjual tiket online yang bisa didapatkan di kiostix.com.

Laga PSM vs Semen Padang di Stadion Mattoanging
Laga PSM vs Semen Padang di Stadion Mattoanging (PSM Official)

Namun untuk laga kontra Semen Padang ini, manajemen melakukan berbagai perubahan yang cukup signifikan.

Pada pemberlakukan tiket online perdana di laga babak 8 besar Piala Indonesia kontra Bhayangkara lalu, setiap pembelian tiket online harus kembali ditukarkan dengan tiket fisik di loket yang berada di Stadion Mattoanging.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved