PT SGS Pelanggan Premium Platinum Pertama UP3 Palopo

PLN UP3 Palopo "setrum" Pelanggan Premium Platinum pertama se-Luwu Raya dan Toraja, yaitu PT Sumber Graha Sejahtera (SGS) Palopo.

PT SGS Pelanggan Premium Platinum Pertama UP3 Palopo
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Seremoni penyalaan, pemotongan pita, dan simulasi layanan premium platinum yang diberikan PLN UP3 Palopo kepada PT Sumber Graha Sejahtera Palopo. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo "setrum" Pelanggan Premium Platinum pertama se-Luwu Raya dan Toraja, yaitu PT Sumber Graha Sejahtera (SGS) Palopo.

Acara penyalaan dihadiri Manajer PLN UP3 Palopo Raditya dan General Manajer PT SGS Prawoto Prabu.

PT SGS Palopo merupakan pelanggan PLN tarif industri dengan daya 3.465.000 Volt Ampere (VA).

Baca: Masalah Obat Masih Bergulir, PLN Ancam Cabut Listrik RSUD Jeneponto

Baca: YBM PLN UIW Sulselrabar Berikan Santunan kepada Guru Mengaji

Baca: Jalin Silaturahmi Antar Pegawai PLN, GM UIW Sulselrabar Buka Puasa Bersama

Dalam sambutannya, Prawoto Prabu bersyukur karena PT SGS telah menjadi pelanggan PLN dengan Layanan Premium Platinum.

"Kami berharap keandalan yang diberikan PLN mendukung upaya peningkatan produksi dari PT SGS, serta menyampaikan kemudahan dalam permohonannya," ujar Prawoto dalam rilisnya, Senin siang (13/5/2019).

Raditya mengatakan jika Layanan Premium Platinum menjadi salah satu program unggulan PLN karena pelanggan tersebut akan menjadi prioritas yang mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik secara terus menerus tanpa padam.

Manajer PLN UP3 Palopo Raditya menambahkan, Premium Platinum merupakan bentuk pelayanan khusus yang memberikan mutu, garansi, dan tingkat kualitas layanan terbaik.

“Seyogyanya guna memaksimalkan produksi, akan lebih baik jika menggunakan layanan ini karena memberikan garansi tanpa padam. Dengan menggunakan Layanan Premium pasokan listrik pelanggan akan terjamin," ujarnya.

"karena jika terdapat gangguan listrik pelanggan tersebut akan mengalami padam paling akhir dan akan menyala paling pertama," jelas Raditya menambahkan.

Dalam seremoni penyalaan tersebut juga dilakukan pemotongan pita dan simulasi layanan premium platinum yang diberikan PLN UP3 Palopo kepada PT Sumber Graha Sejahtera Palopo.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved