Menang di Pileg, Ini Kata Ketua Nasdem Sulbar

Berbeda pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014, Partai Nasdem hanya meloloskan dua kadernya menjadi anggota DPRD Sulbar.

Menang di Pileg, Ini Kata Ketua Nasdem Sulbar
Nurhadi/Tribun Timur
Habsi Wahid saat menyampaikan sambutan usai dilantik jadi ketua DPW Nasdem Sulbatlr di Ballroom Grand Maleo Hotel Mamuju beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Partai Nasdem berjaya di Sulbar, dibawa kepemimpinan Bupati Mamuju Habsi Wahid.

Berbeda pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014, Partai Nasdem hanya meloloskan dua kadernya menjadi anggota DPRD Sulbar.

Baca: Berjalan Sukses, Irfan AB Apresiasi Festival Gema Ramadan yang Diinisiasi HPPMI Maros

Baca: Senyum Bahagia Veronica Tan Dapat Hadiah Spesial dari Nicholas Sean Selamat Hari Ibu Sedunia Mom

Saat itu, Ketua Nasdem Sulbar masih dijabat oleh Abdul Rahim.

Namun dibawa kepemimpinan Habsi Wahid, Nasdem berhasil meloloskan enam orang kadernya sebagai anggota DPRD Sulbar.

Belum lagi pada tingkat kabupaten, utamanya di Kabupaten Mamuju, dan Mamasa. Nasdem mampu menumbangkan dominasi partai lain yang selama ini menduduki kursi pimpinan.

Di Mamuju perolehan yang sebelumnya hanya ada satu kursi, meningkat drastis menjadi 9 kursi. Artinya dipastikan posisi Ketua DPRD Mamuju yang selama ini ditempati oleh partai Demokrat akan beralih ke kader partai Nasdem.

Ketua Nasdem Sulbar Habsi Wahid mengatakan, dukungan dan kepercayaan masyarakat Sulbar yang begitu luar biasa, telah mengantarkan Partai Nasdem menjadi pemenang pemilu, adalah hal yang perlu diapresiasi.

"Saya atas nama keluarga besar Partai Nasdem, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya kepada kader-kader partai Nasdem. Ini tentu harus dijawab dengan kerja nyata, membuktikan bahwa kepercayaan itu tidak salah diberikan kepada kami,"kata Habsi kepada Tribun-TImur.com, di Mamuju, Senin (13/5/2019).

Habsi juga secara khusus memberikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara pemilu, yang dinilai telah bekerja keras melaksanakan agenda pemilu yang telah berlangsung aman, tertib dan damai.

Menurutnya, mereka adalah para pahlawan-pahlawan demokrasi yang patut dihargai, atas dedikasi dan kerja keras mereka melaksanakan Pesta demokrasi.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved