Besok, Atlet Porda Terima Bonus dari Wali Kota Parepare

Rencananya penyerahan bonus Porda ini akan diserahkan pada Senin besok di Barugae Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare.

Besok, Atlet Porda Terima Bonus dari Wali Kota Parepare
mulyadi/tribunparepare.com
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas KOP Parepare, Amarun Agung Hamka

TRIBUNPAREPARE.COM, UJUNG - Setelah sempat tarik ulur, akhirnya bonus atau uang pembinaan atlet Parepare yang berlaga di Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang dicairkan.

Rencananya penyerahan bonus Porda ini akan diserahkan pada Senin besok di Barugae Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare.

Hal ini dibenarkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (KOP) Parepare, Amarun Agung Hamka, Minggu (12/5/2019).

"Bapak Wali Kota sudah setuju dan rencananya akan diserahkan (bonus atlet) di Barugae Rujab Wali Kota Parepare,"ungkap mantan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare ini.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare, Parman Farid menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Parepare dan Plt Kadis KOP Parepare.

"Alhamdulillah, memasuki tahun kelima kepengurusan KONI Parepare tetap yakin dan profesional bahwa Wali Kota Parepare sangat mendukung KONI untuk prestasi yang membanggakan,"ujarnya.

"Terima kasi Plt Kadis DKOP dengan kerjanya yang rapi, terima kasih pimpinan dan anggota DPRD ,"ucapnya.

Parman pun menuturkan KONI Parepare menghaturkan hormat kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe karena targetnya tercapai masuk lima besar Porda Pinrang.

"Atlet, pelatih, Pengcab olahraga, dewam kehormatan, pimpinan dan anggota DPRD dan Bapak Wali Kota mencatat sejarah dalam keraguan banyak orang,"tuturnya.

Adapun bonus penerima medali Porda Pinrang yakni emas Rp 15 juta, perak Rp 5 juta dan perunggu Rp 2 juta.(adi)

Laporan Wartawan Tribun Timur,@adibrencheck

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved