VIDEO: Pedagang Sayur di Mamasa Adang Satpol PP saat Ditertibkan

Akibtanya, sejumlah Anggota Satpol PP kena semprot oleh emak-emak saat hendak menertibkan sejumlah pedagang sayur, Jumat (10/5/2019) siang tadi.

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Ngotot tak mau direlokasi, sejumlah pedagang sayur di Eks Pasar Tradisional Mamasa nyaris ricuh dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Akibtanya, sejumlah Anggota Satpol PP kena semprot oleh emak-emak saat hendak menertibkan sejumlah pedagang sayur, Jumat (10/5/2019) siang tadi.

Kejadian berawal saat serombongan Satpol PP yang dipimpin langsung Kasatol PP Kain Lotong Sambe berniat menertibkan sejumlah pedagang yang berjualan di pinggiran jalan di Jl Emmy Saelan, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Saat menghampiri sejumlah pedagang sayuran yang kebanyakan ibu-ibu, merekapun langsung kena semprot dengan cacian.

Baca: Alhamdulillah, Guru Ngaji di Bone Dapat Insentif dari Wakil Bupati

Baca: VIDEO: Pembukaan Bazar Kuliner Ramadan di Claro Hotel

Dalam video ini salah seorang pedagang merasa dianak tirikan, alasannya karena tidak diperlakukan sama dengan pedagang lainnya.

Menurut dia, ada pedagang yang juga berjualan di pinggir jalan tapi tidak dipindahkan, hanya ia dan rekannya yang berdagang di jalan tersebut yang ditertibkan.

Semua pedagang yang berjuln di jalan itupun marah dan membentak petugas Satpol PP.

Suasana ini sejenak menjadi tontonan warga sekitar pasar yang hendek berbelanja sebab sejumlah pedagang tersebut bersikeras tidak mau ditertibkan.

Baca: Masa Depan Silvio Escobar Bersama Persija Jakarta Akhirnya Jelas, Tak Lagi Masuk Skuad, Kemana?

"Kami menolak untuk digusur sebelum kami dicarikan tempat yang khusus untuk kami menjual sehari-hari," tutur Sambo Lebok.

"Kami menjual disini setiap hari tetapi tidak menggangu arus kendaran," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved