Safari Ramadan, Ini Pesan Wabup Gowa di Biringbulu

Pria yang akrab disapa Karaeng Kio ini melaksanakan buka puasa bersama masyarakat di kediaman Kepala Desa Baturappe.

Safari Ramadan, Ini Pesan Wabup Gowa di Biringbulu
Ari Maryadi/Tribun Gowa
Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni menyapa masyarakat di Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, Sabtu (11/5/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, memimpin Safari Ramadhan Pemkab Gowa di Desa Baturappe, Kecamatan Biringbulu, Sabtu (11/5/2019) malam.

Pria yang akrab disapa Karaeng Kio ini melaksanakan buka puasa bersama masyarakat di kediaman Kepala Desa Baturappe. Turut hadir sejumlah jajaran Forkopimda Gowa, dan Pimpinan SKPD.

Baca: PAD Penopang Desentralisasi Keuangan Daerah

Baca: Kerap Memamah Celana Dalam Warga, 8 Kambing Ditangkap Satpol PP

Setelah itu, Karaeng Kio bersama rommbongan melaksanakan salat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Jamaah Pimpinga, Desa Baturappe.

"Kunjungan Safari ramadan hari kedua ini dilakukan di dua lokasi berbeda yakni di Kecamatan Tompobulu yang dipimpin langsung bupati Gowa, dan Kecamatan Biringbulu yang saya pimpin langsung," kata Kio di sela-sela sambutannya.

Ia melanjutkan, dihari keenam ramadan ini tentunya menjadi suatu kesyukuran. Pasalnya bulamn suci ramadhan, menjadi bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat muslim.

Seluruh ibadah yang dilakukan akan dilipatgandakan pahalanya. Termasuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat seperti ini.

"Bersama Bapak Bupati, kami berkomitmen menjaga, dan menciptakan keharmonisan dengan seluruh masyarakat. Ini agar tercipta hubungan yang baik antara pemerintah dan masyarakat secara terus menerus," ujarnya.

Ia pun berharap dalam melaksanakan ramadan tahun ini kita semakin menjaga ibadah utamanya yang wajib demi mendapat pahala dan keberkahan dari Allah.

Sementara itu Camat Biringbulu Basir Yamin, menyampaikan terima kasihnya atas kedatangan Rauf dan rombongan di daerahnya.

"Kami dan masyarakat sangat senang dengan kedatangan beliau. Semoga ini bisa semakin membangun kekompakan kita dalam mendukung program-program pemerintah kedepan," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved