Ramadan 1440 H

Eks dan Pemain Liga Indonesia Ini Berbagi Santap Sahur dengan Korban Kebakaran di Majene

RB-Mastura Football Club (FC) yang menghimpun pemain dan eks pemain Liga Indonesia berbagi santap sahur dengan korban kebakaran di Majene

Eks dan Pemain Liga Indonesia Ini Berbagi Santap Sahur dengan Korban Kebakaran di Majene
RB Mastura FC
Pemain dan eks pemain Liga Indonesia yang tergabung di RB Mastura FC berbagi santap sahur dengan korban kebakaran di Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Majene, Sabtu (11/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE -- RB-Mastura Football Club (FC) yang menghimpun pemain dan eks pemain Liga Indonesia berbagi santap sahur dengan korban kebakaran di Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Majene.

Sejumlah pemain RB-Mastura FC dan sang manager, Bayu Aditya menyerahkan 50 kotak makanan pada pemilik dan penghuni kost di Lembang yang kebakaran beberapa waktu lalu itu. Santap sahur tersebut diserahkan, Sabtu (11/5/2019).

Pemain RB Mastura FC, Munirul Islam mengatakan, hal itu bertujuan untuk berbagi pada korban kebakaran. Yakni tuan rumah dan puluhan penghuni kost yang merupakan mahasiswa.

Baca: VIDEO : Pengangkatan Mesin Pompa PDAM Majene yang Rusak

Baca: VIDEO: Detik-detik Evakuasi Mayat di Dermaga Tua Majene

Baca: Mesin Pompa PDAM Majene Rusak, Ribuan Pelanggan Tidak Tersuplai Air

"Kita hanya ingin berbagi saja dinda," ungkap Munirul yang merupakan eks pemain FC Kalteng Putra.

Pria yang pernah memperkuat sejumlah tim Liga Indonesia ini berharap santap sahur yang diberikan dapat bermanfaat. Meskipun nilainya tak seberapa.

"Kami juga datang sekaligus untuk menyapa langsung dan berbagi makanan sahur untuk korban kebakaran," ujarnya.

RB Mastura FC diketuai mantan Bupati Majene dua periode Kalma Katta.

Tim ini menghimpun pemain dan eks pemain Liga Indonesia yang berasal dari Majene.

Eks pemain Liga Indonesia yang tergabung dalam tim ini diantaranya, mantan punggawa Persija Jakarta M Ilham, mantan pemain FC Kalteng Putra Munirul Islam, mantan pemain Persih Tembilahan Fitrah Aryansah dan eks pemain PKT Bontang Usman.

Pemain lainnya yang juga memperkuat RB Mastura Football yakni eks pemain Yahokimo Wamena Suaib Sudur dan dua eks punggawa Persbul Buol, Abu Bakar dan Nazar.

Halaman
12
Penulis: edyatma jawi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved