Curi Dua Ekor Kuda, Rahmat Ditembak Tiga Kali oleh Tim Pegasus Polres Jeneponto

Rahmat berhasil ditangkap tim Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abdul Rasyad di back up Kapolsek Tamalatea AKP Salman Salam.

Curi Dua Ekor Kuda, Rahmat Ditembak Tiga Kali oleh Tim Pegasus Polres Jeneponto
ikbal
Rahmat (36) didampingi Tim Pegasus Polres Jeneponto saat mendapatkan perawatan akibat peluru yang bersaran di kaki kiri dan kannannya. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Rasa sakit masih nampak diraut wajah Rahmat (36) terduga pelaku pencurian hewan ternak kuda.

Rahmat berhasil ditangkap tim Pegasus Polres Jeneponto yang dipimpin Aipda Abdul Rasyad diback up Kapolsek Tamalatea AKP Salman Salam.

Pemuda 36 tahun itu terpaksa diberi tembakan terukur karena tidak mengindahkan tembakan peringatan Polisi saat ditangkap

"Saat ingin kita tangkap Ia berusaha melawan dan melarikan diri," kata Rasyad.

Baca: Malam Kelima, Segini Isi Celengan Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa

Baca: RSUD Lanto Dg Pasewang Kehabisan Obat, Kejari Jeneponto Lakukan Ini

"Ia tidak mengindahkan tembakan peringatan, jadi terpaksa kami beri tembakan terukur. Akibatnya tiga peluru bersarang di kedua kaki Rahmat," tuturnya.

Diketahui warga kecamatan Batang itu beraksi di Kampung Pangkaje'ne, Desa Bulosibatang, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, Rabu (10/4/2019) lalu.

"Pelaku baraksi dengan cara merusak pagar belakang rumah korban yang terbuat dari bambu dan mengambil 1 ekor kuda jantan warna coklat dan 1 ekor kuda betina warna coklat," jelasnya.

Sempat buron lelaki 36 tahun itu ditangkap di Kampung Boyong, Kelurahan Tamanroya kec. Tamalatea kab. Jeneponto, Jumat (10/5/2019) malam.

Baca: Siap-siap! Rekrutmen CPNS akan Dibuka Lagi Oktober 2019,Ada 100 Ribu Formasi, Honorer Jadi Prioritas

Pelaku ditangkap dengan LP / B / 63 / IV / 2019 / Sulsel / res jpt / sek tamalatea.

Sementara tiga lainnya yang diduga terlibat dalam kasus pencurian ini masuk dalam daftar pencarian orang masing-masing SR, LA dan JA. (TribunJeneponto.com)\

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Ansar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved