Pimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Taruna Akmil, Begini Pesan Danrem 142 Tatag

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto selaku ketua Sub Panda Mamuju memimpin langsung sidang parade yang diikuti 26 Calon Taruna Akademi

Pimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Taruna Akmil, Begini Pesan Danrem 142 Tatag
HANDOVER
Sidang Parade seleksi penerimaan calon Taruna Akmil Sub Panda Mamuju di Kantor Ajenrem 142 Tatag Kota Pare-pare, Sulsel. (Kapenrem 142) 

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Sub Panda Mamuju Penerimaan Calon Taruna Akademi Militer Tahun 2019 menggelar sidang parade di Aula Ajenrem 142 Tatag Pare-pare, Sulsel, Jumat (10/5/2019)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto selaku ketua Sub Panda Mamuju memimpin langsung sidang parade yang diikuti 26 Calon Taruna Akademi Militer.

Danrem 142 Tatag didampingi Kasi Intel Korem 142 Tatag, Kasi Pers, Dandenkesyah, Karumkit TK IV Sumantri, KA Ajenrem dan Kajasrem 142 Tatag.

Baca: LINK beasiswalpdp.kemenkeu.go.id- Daftar Beasiswa S2/S3 LPDP 2019, Ikuti Panduan Lengkapnya di Sini

Baca: Golkar Optimis 2 Kursi di Dapil IV Makassar, Hanura Terpental

Danrem mengatakan, dari 29 calon Taruna Akmil tersebut, masih harus memilih sesuai alokasi yang ditentukan dengan prinsip kualitas yang diutamakan.

"Siapapun yang nantinya dinyatakan lulus, diharapkan dapat memenuhi kriteria untuk dapat mengikuti seleksi pada tingkat Kodam,"kata Kolonel Inf Teddy dalam rilis yang diterima Tribun-Timur.com, Jumat sore.

Danrem juga menekankan kepada segenap panitia, agar lebih selektif dalam melakukan pemeriksaan sesuai bidangnya masing - masing, sehingga hasilnya dapat maksimal.

" Peserta yang nantinya dinyatakan lulus, benar-benar peserta yang berkualitas, sekaligus diharapkan mampu membawa nama baik Korem 142 Tatag,"ujarnya.

Diakhir sambutannya, Danrem berpesan kepada seluruh panitia agar memegang teguh disiplin, moral dan etika selama melaksanakan pemeriksaan.

Baca: RSUD Lanto Dg Pasewang Kehabisan Obat, Kejari Jeneponto Lakukan Ini

Tujuannya, agar peserta yang dinyatakan lulus melalui Sub Panda Mamuju, memiliki kesempatan yang besar untuk bisa lulus pada tahapan selanjutnya.

"Hindari hal - hal yang bersifat spekulatif yang dapat merugikan calon itu sendiri maupun nama baik TNI-AD dimasa yang akan datang,"kata dia.

"Saya yakin dengan dilandasi niat dan itikad serta rasa tanggungjawab dan koordinasi yang baik, sidang parade seleksi Taruna Akademi Militer Sub Panda Mamuju akan berjalan dengan baik,"tutur Danrem menambahkan.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420\

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nurhadi
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved