Yuk, Buka Puasa Bersama dan Salat Tarwih di Nipah Mal

Sajian buka puasa berupa aneka kue dan minuman disediakan secara gratis oleh pihak manajemen Nipah Mal serta bantuan sukarela

Yuk, Buka Puasa Bersama dan Salat Tarwih di Nipah Mal
sukmawati/tribun-timur.com
Sajian buka puasa berupa aneka kue dan minuman disediakan secara gratis oleh pihak manajemen Nipah Mal serta bantuan sukarela dari para tenant. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Selama Ramadan, masyarakat bisa ikut buka puasa bersama dan salat tarwih berjamaah di Mesjid Baiturrahim, Area Rooftop Nipah Mal, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Buka puasa bersama dan tarwih ini mulai digelar sejak 6 Mei 2019 hingga akhir Ramadan mendatang.

Sajian buka puasa berupa aneka kue dan minuman disediakan secara gratis oleh pihak manajemen Nipah Mal serta bantuan sukarela dari para tenant.

Operation Manager Nipah Mal, Edy Kamal mengatakan Manajemen sengaja menghadirkan fasilitas ini untuk memudahkan pengunjung maupun karyawan tenant.

Berdasarkan pantauannya selama beberapa hari ini, fasilitas yang dihadirkan tersebut disambut antusias pengunjung ataupun karyawan.

"Tujuan dari kegiatan ini, untuk memfasilitasi semua orang yang berada di Nipah Mal agar tetap dapat beraktivitas untuk kepentingan dunianya tanpa melupakan kewajibannya terhadap Allah SWT," katanya, Kamis (9/5/2019).

"Selain itu, hal ini juga sebagai ajang menjalin silaturahim antara manajemen Nipah dengan tenant dan pengunjung dengan cara berbaur pada saat berbuka dan shalat tarawih secara berjamaah," lanjutnya.

Edy Kamal mengungkapkan, pada hari pertama, jumlah partisipan berbuka bersama sejumlah 20 orang. Hari kedua 35 orang dan selanjutnya 80 orang.

"Setiap harinya mengalami penambahan jumlah dalam kegiatan berbuka puasa bersama. Ini menunjukkan, bahawa antusias pengunjung maupun karyawan tenant dalam kegiatan ini sangat baik. Semoga semakin banyak yang mengetahui jika Nipah Mal mengadakan kegiatan seperti ini, sehingga pengunjung tidak perlu ragu untuk berkunjung ke Nipah dengan alasan tidak ada tempat berbuka maupun tempat untuk melaksanakan salat," ungkapnya.

Edy berharap, hingga akhir Ramadan antusias pengunjung ataupun karyawan tenant tetap terjaga.

"Yang terpenting di sini bagaimana Nipah Mal hadir untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved