Curi Mobil, Dua Pemuda Makassar Diciduk Tim Resmob Polda Sulsel

Dua terduga pelaku pencurian mobil dibekuk tim Resmob Polda Sulsel, di Jl Cakalang Kota Makassar, Rabu (8/5/2019) malam.

Curi Mobil, Dua Pemuda Makassar Diciduk Tim Resmob Polda Sulsel
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Dua terduga pelaku pencurian mobil Toyota Calya merah, saat diamankan di Posko Resmob Polda Sulsel. (darul/tribun) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dua terduga pelaku pencurian mobil dibekuk tim Resmob Polda Sulsel, di Jl Cakalang Kota Makassar, Rabu (8/5/2019) malam.

Dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) jenis roda empat itu adalah, Ridho (21) waega Jl Sibula Dalam, bersama Farhan (18) warga Jl Cakalang 5.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan, dua pelaku dibekuk tidak bersamaan. Awalnya pelaku utama, Ridho ditangkap setelah itu pelaku Farhan.

Baca: Demokrat Dapat 2, Golkar Hilang 1 Kursi di Dapil Makassar II

Baca: Ini Sembilan Caleg Terpilih di Dapil I Makassar

Baca: Ke Jokowi, Alasan NA Tunda Lantik Pj Wali Kota Makassar, Danny Pun Berhenti Tanpa Upacara

"Awalnya si Ridho dulu, karena informasi yang didapat anggota kami Ridho ini mau jual mobil curian itu, ada mobilnya juga," Kata Kombes Dicky, Kamis (9/5) pagi.

Sekitar pukul 20.00 Wita, Ridho dibekuk anggota tim Resmob bersama bukti mobil, Toyota Calya warna merah yang diketahui pelaku hendak menjualnya di Jl Cakalang.

Kata mantan Disabhara Polda Kepulauan Riau ini, pelaku diamankan berdasar pada Laporan Polisi (LP) dengan nomor LP / 78 / V / 2019 / Restabes Mks / Sek. Mmjng.

"Nanti setelah pelaku utama ini (Ridho) ditangkap tim Resmob baru setelah itu si Farhan, karena Ridho kan mengaku kalau dia tidak sendiri lakukan itu," jelas Dicky.

Berdasarkan hasil introgasi kedua pelaku, Ridho dan Farhan tindak pidan pencurian mobil Toyota jenis Calya itu di Jl Serigala, Mamajang, Makassar, pada 7 Mei 2019.

"Mereka diamankan dan ditahan di posko Resmob Polda untuk dikembangkan lagi, setelah itu bukti dan pelaku diserahkan ke Mapolsek Mamajang," tambah Dicky. (*)

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

1

B

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved