Forum Awardee Bakal Sosialisasi Beasiswa di Sinjai

Sosialisasi ini rencananya terbuka untuk pelajar umum di Kabupaten Sinjai, mulai mahasiswa hingga pelajar tingkat SMA baik berasal dari kampus negeri

Forum Awardee Bakal Sosialisasi Beasiswa di Sinjai
Handrover
Ketua Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur, Andi Baso Husain sedang berbincang dengan Wakil Bupati Sinjai A Kartini Ottong di kantornya, Rabu (8/5/2019). Forum Awardee berencana akan mengadakan sosialisasi di Sinjai. 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Tim Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur menemui Wakil Bupati Sinjai A Kartini Ottong di kantor Bupati Sinjai, Rabu (8/5/2019).

Ketua Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur, Andi Baso Husain sekaligus Dewan Penasehat Forum menyampaikan rencananya akan menggelar sosialisasi beasiswa di Kabupaten Sinjai dalam waktu dekat ini.

Baca: Penderita Maag Jangan Takut Puasa, Berikut 5 Tips Agar Maag Tidak Kambuh saat Berpuasa

Baca: Puasa Ramadan, Cewek Millenial Asal Barru Ini Favorit Menu Sop Buah Saat Buka

Kegiatan sosialisasi ini akan akan dikemas dalam bentuk seminar atau talk show.

Sosialisasi ini rencananya terbuka untuk pelajar umum di Kabupaten Sinjai, mulai mahasiswa hingga pelajar tingkat SMA baik berasal dari kampus negeri maupun dari kampus swasta. 

Mereka juga membahas mengenai masalah tekhnis seperti permintaan pembicara dari pihak pemkab dan. 

Ketua Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur, Andi Baso Husain sedang berbincang dengan Wakil Bupati Sinjai A Kartini Ottong di kantornya, Rabu (8/5/2019). Forum Awardee  berencana akan mengadakan sosialisasi di Sinjai.
Ketua Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur, Andi Baso Husain sedang berbincang dengan Wakil Bupati Sinjai A Kartini Ottong di kantornya, Rabu (8/5/2019). Forum Awardee berencana akan mengadakan sosialisasi di Sinjai. (Handrover)

Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong, menyambut dengan antusias rencana sosialisasi tersebut. Dia menyampaikan bahwa hal ini sejalan dengan Visi Misi Program Pemerintah Daerah yang merujuk pada peningkatan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing dalam memajukan pendidikan.

“Kita mengharapkan lahir generasi-generasi terdidik untuk meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Sinjai.," kata Kartini.

Dengan adanya beasiswa unggulan yang mencakup pendidikan lanjutan strata 1,S2, sampai S3, anak-anak muda termotivasi untuk melanjutkan pendidikan demi pengembangan kualitas diri dan lingkungan.

Sosialisasi beasiswa ini juga sejalan dengan program Pemerintah Kabupaten Sinjai yang ingin mencetak 100 orang lulusan magister dan 50 orang lulusan doktor. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Perjalanan Kasus Pencucian Uang Mantan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir", 

Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved