Aryaduta Makassar dan PHRI Buka Puasa Bersama Sambil BBQ di Poolside Area

Pantauan Tribun Timur, Silaturahmi dan buka puasa ini tampak terasa. Dimana pihak Aryaduta Makassar menyajikan konsep BBQ

Aryaduta Makassar dan PHRI Buka Puasa Bersama Sambil BBQ di Poolside Area
sukmawati/tribun-timur.com
Suasana Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Aryaduta Makassar, PHRI dan Media di Poolside Area, Jl Somba Opu No 297 Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Aryaduta Makassar, PHRI dan Media Makassar dikemas menarik dengan penuh kekeluargaan di Poolside Area, Jl Somba Opu No 297 Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (8/5/2019).

Pantauan Tribun Timur, Silaturahmi dan buka puasa ini tampak terasa. Dimana pihak Aryaduta Makassar menyajikan konsep BBQ sehingga baik anggota PHRI maupun media saling menyapa sambil menunggu pesanannya dipanggang.

Tak hanya itu, silaturahmi dan buka puasa yang diawali dengan sambutan Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga ini dihadiri beberapa anggota dari Parepare, Sinjai, Jeneponto dan lainnya.

"Ini adalah safari ramadan dari PHRI yang rutin kami gelar agar silaturahmi dengan anggota PHRI dan media tetap terjalin harmonis," katanya.

"Hotel Aryaduta Makassar sebagai tuan rumah tentunya mendapatkan pahala yang berlipat ganda. Jadi Pak Erwin selaku General Manager mendapat pahala karena telah berbagi dengan kita semua di sini," lanjutnya.

Anggiat menambahkan, selama ramadan ia dan anggota PHRI akan berkeliling ke 20 lebih hotel di Makassar dalam rangka safari ramadan ini.

Sementara General Manager Hotel Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad mengatakan silaturahmi seperti ini wajib agar baik hotel, restoran dan media Makassar bisa saling sinegi.

"Harapannya tentu silaturahmi tetap terjaga," katanya.

Adapun paket buka puasa di Hotel Aryaduta Makassar bertajuk Kemilau Ramadan dibanderol Rp 145 ribu per pax. Tarif kamar mulai dari Rp 650 ribu.

"Kalau okupansi kita di angka 80 persen. Kami di Aryaduta cukup optimis karena lokasi yang strategis, paket buka yang komplit dengan konsep BBQ serta pelayanan terbaik pastinya," kata Marcom Manager Aryaduta Makassar, Nathalia.

Tampak hadir dalam acara ini General Manager (GM) Dalton Andi Junaidi, GM Aston Makassar Joko Budi Jaya dan lainnya.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved