Suara Tertinggi di Golkar, Ini Komentar Suami Bupati Luwu Utara

Ia mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan sementara Golkar di Dapil Sulsel III mendapatkan satu kursi dan berdasarkan perhitungan

Suara Tertinggi di Golkar, Ini Komentar Suami Bupati Luwu Utara
chalik/tribunlutra.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Luwu Utara, Muhammad Fauzi menanggapi namanya sebagai peraih suara tertinggi di daerah pemilihan (dapil) Sulsel III.

Fauzi mengungkapkan syukur atas capaian Partai Golkar.

"Pertama-tama puji syukur Alhamdulillah saya haturkan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan bimbingan serta kemudahan dalam kapasitas saya sebagai caleg," kata Abang Fauzi, sapaan akrabnya, ke Tribun, Selasa (7/5/2019).

Ia mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan sementara Golkar di Dapil Sulsel III mendapatkan satu kursi dan berdasarkan perhitungan di tingkat kabupaten dan kota.

"Dan menempatkan saya sebagai yang memperoleh suara terbanyak di Golkar, dengan sendirinya Insya Allah kursi tersebut saya yang mendapatkan walaupun kita harus menunggu sampai perhitungan selesai," katanya.

Ia juga meminta kepada masyarakat sambil menunggu perhitungan selesai, maka Fauzi menghaturkan terima kasih kepada masyarakat di dapil III karena telah memberikan kepercayaannya.

"Dan tolong doakan semoga saya bisa menjaga kepercayaan yg diberikan tersebut. Semoga amanat ini nantinya bisa saya jalankan dengan baik," katanya.

Ia juga berharap, penyelengara baik KPU dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) bisa menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.

"Kepada semua komponen masyarakat mari sama-sama tetap kita awasi serta ikuti proses tersisa ini," katanya.

Muhammad Fauzi maju melalui Partai Golkar untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI dapil Sulsel III.

Dapil ini meliputi kabupaten Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur.

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved