Ramadhan, Al Jasiyah Travel Dua Kali Berangkatkan Jamaah Umroh

Program umrah 13 hari ini, dijadwalkan tiba kembali di Makassar, dengan penerbangan langsung dari Jeddah pada, Minggu (19/5/2019).

Ramadhan, Al Jasiyah Travel Dua Kali Berangkatkan Jamaah Umroh
Nur Fajriani/Tribun Timur
Saat 50 jamaah umrah berada di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin siap berangkat dengan mengikuti program awal ramadan Al Jasiyah Travel, Selasa (7/4/2019) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 50 jamaah umrah program awal ramadhan Al Jasiyah Travel berangkat, Selasa (7/4/2019) siang.

Keberangkatan rombongan jamaah menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

Baca: 8 Fakta Menantu Aa Gym Abdul Madjid Alzindani, Pria Kaya Lulusan SMP, Inilah Silsilah Keluarganya

Baca: Agar Tetap Fit, Sebaiknya Hindari Makanan dan Minuman Berikut Ini Saat Sahur dan Buka Puasa

Program umrah 13 hari ini, dijadwalkan tiba kembali di Makassar, dengan penerbangan langsung dari Jeddah pada, Minggu (19/5/2019) di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Tour leader yang mendampingi rombongan Al Jasiyah ini yakni Nurhayat yang juga merupakan direktur PT Jasiyah Travel Service, PPIU yang berkantor pusat di Makassar.

Guru besar Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dr H Barunawaty Yunus dan Drg Tajrin Direktur RSG Unhas ikut dalam rombongan jamaah program awal ramadan Al Jasiyah Travel.

Nurhayat dalam rilisnya ke Tribun Timur, Selasa (7/4/2019) mengatakan, dalam ramadhan tahun 2019, Al Jasiyah Travel akan melakukan dua kali keberangkatan.

"Alhamdulillah di ramadhan ini, ada dua kali keberangkatan yakni, program awal ramadan dan Lailatul Qadr, serta satu kali keberangkatan pada bulan syawal yakni 8 juni mendatang," katanya.

Sebagai informasi kantor pusat Al Jasiyah akan segara pindah ke lokasi yang baru.

8 Fakta Menantu Aa Gym Abdul Madjid Alzindani, Pria Kaya Lulusan SMP, Inilah Silsilah Keluarganya
8 Fakta Menantu Aa Gym Abdul Madjid Alzindani, Pria Kaya Lulusan SMP, Inilah Silsilah Keluarganya (Tribunnews)

"Kami informasikan juga kepada masyarakat bahwa kantor pusat Al Jasiyah akan pindah ke jalan Toddopuli 5 No 36 pada 20 Mei 2019 mendatang, di kantor berukuran 10x20 meter persegi tersebut segala aktifitas layanan umrah haji dan wisata halal akan dipusatkan," pungkasnya.

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Sudirman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved