Deng Ical-Iqbal Djalil Kumpul Relawan DIAji, Gerindra Siapkan Rahmat Manggabarani

Selain silaturahmi jelang bulan puasa, pertemuan Deng Ical-Iqbal Djalil dengan penggagas DIAji juga membahas beberapa agenda lain.

Deng Ical-Iqbal Djalil Kumpul Relawan DIAji, Gerindra Siapkan Rahmat Manggabarani
abd azis/tribun-timur.com
Penggagas sekaligus tim dan relawan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar 2018, Syamsu Rizal MI-Iqbal Djalil (DIAji), berkumpul di Rujab Wakil Wali Kota Makassar, Jl Letjen Her Tasning, Makassar, Sabtu (4/5/2019) kemarin. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penggagas sekaligus tim dan relawan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar 2018, Syamsu Rizal MI-Iqbal Djalil (DIAji), berkumpul di Rujab Wakil Wali Kota Makassar, Jl Letjen Hertasning, Makassar, Sabtu (4/5/2019) kemarin.

Selain silaturahmi jelang bulan puasa, pertemuan Deng Ical-Iqbal Djalil dengan penggagas DIAji juga membahas beberapa agenda lain.

“Acara silaturahmi jelang ramadan. Iya, banyak dibahas karena baru kumpul-kumpul lagi,” tegas Wawali Makassar Syamsul Rizal MI kepada Tribun, Minggu (5/5).

Deng Ical tak membantah, salah satu agenda yang dibahasnya adalah persiapan tim pemenangan DIAji pada Pilwali Makassar mendatang.

Termasuk acara perpisahan Deng Ical sebagai Wawali Makassar yang masa jabatannya bersama Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto 8 Mei.

Selama pertemuan itu, Deng Ical dan ustad Iqbal banyak berbicara tentang Makassar kedepannya.

“Deng Ical dan ustad Iqbal bicara serius selama tiga jam lebih, sejak jam 9 hingga tengah malam. Semoga saja pasangan DIAji bisa maju di Pilwali mendatang,” kata sumber Tribun.

Pada Pilwali 2018, Deng Ical-Iqbal Djalil mencalonkan diri sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar. Bahkan, baliho DIAji sudah terpasang di sudut-sudut kota. Hanya saja tak lolos sebagai pasangan calon karena tidak memenuhi syarat dukungan.

Hanya pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dan pasangan Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastut (DIAmi) bertarung di Pilwali Makassar.

Namun di tengah pertarungan, pasangan DIAmi didiskualifikasi. Appi-Cicu pun maju melawan kolom kosong. Hasilnya, kolom kosong menang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved