Buka Puasa dengan Menu Timur Tengah di Four Points Makassar, Ada Kambing Guling Lho

Turut hadir pada kesempatan tersebut Executive Chef M Suwanta dan Chef tamu dari Hotel W Amman Jordan Mohammed Salameh.

Buka Puasa dengan Menu Timur Tengah di Four Points Makassar, Ada Kambing Guling Lho
sukmawati/tribun timur
Manajemen Four Points menggelar jumpa pers terkait promo ramadan di Wrapped, area Lobby Hotel Four Points, Jl Andi Djemma No 130 Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Hotel Four Points by Sheraton Makassar, menghadirkan menu Timur Tengah selama Ramadhan 1440 Hijriah.

Hal tersebut diungkapkan General Manager, I Gede Sujana saat menggelar jumpar pers di Wrapped, area Lobby Hotel Four Points, Jl Andi Djemma No 130 Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (4/5/2019).

Baca: TRAFFIC UPDATE - Macet Parah Sekitar Underpass Simpang Lima Bandara dan Tol

Baca: TRIBUNWIKI: Jadwal Dokter Spesialis Kulit Kelamin dan Radiologi di RSU Luramay

Turut hadir pada kesempatan tersebut Executive Chef M Suwanta dan Chef tamu dari Hotel W Amman Jordan Mohammed Salameh.

"Pada Ramadan kali ini, kami dari Four Points Makassar menciptakan pengalaman berbeda. Kami menghadirkan nuansa Timur Tengah, khususnya pada menu buka puasa kami yang dikombinasi dengan menu khas Nusantara," katanya.

Menurutnya Executive Chef M Suwanta dan Chef Arabian Mohammed Salameh akan menyajikan menu kombinasi lokal Makassar dengan Timur Tengah.

"Ada 30 item nantinya yang akan berotasi setiap hari. Mulai takjil hingga makanan berat di The Eatery Restaurant mulai pukul 17.30 wita hingga 21.00 wita," ujarnya.

"Soal menunya semua spesial yah kita mencoba menghadirkan menu yang banyak disukai. Misalnya yang khas Makassar kan ada pisang ijo, sementara khas Timur Tengah ada Nasi Briyani serta menu terfavorit Kambing Guling dengan cita rasa khas dari Chef Mohammed Salameh," lanjutnya.

Tak hanya menunya yang ala Timur Tengah, dekorasi hotel di beberapa spot akan didekorasi Maroco Style sehingga cocok untuk diabadikan bersama keluarga, sahabat dan lainnya.

"Untuk bisa menikmati buka puasa yang dimasak langsung Chef tamu kami dari Jordan, tamu cukup membayar Rp 135 ribu nett ribu per orang. Tetapi khusus di minggu pertama kami beri diskon Rp 10 ribu sisa yang dibayar Rp 125 ribu saja," ungkapnya.

Optimis dengan menu Timur Tengah yang dimasak langsung Chef Mohammed Salameh, I Gede Sujana menargetkan 300 pengunjung per hari.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved