Bupati Sinjai Ungkap Partisipasi Pemilu di Sinjai Lampaui 81 Persen

Dalam pelaksanaan Pemilu 17 April lalu, kata Andi Seto Gadhista Asapa, partisipasi masyarakat Kabupaten Sinjai telah melebihi dari yang ditargetkan.

Bupati Sinjai Ungkap Partisipasi Pemilu di Sinjai Lampaui 81 Persen
handrover
Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara pemilu 2019 yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

MenurutBupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bahwa seluruh proses Pemilu 2019 telah berhasil dilalui, baik proses kampanye yang berjalan lancar selama hampir delapan bulan hingga ke pelaksanaan pencoblosan yang digelar 17 April lalu.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Siaran Langsung RCTI meTube.id PSM Makassar vs Bhayangkara, Nonton Sekarang!

Baca: Prabowo Batal Jenguk Ani Yudhoyono Usai AHY Temui Jokowi, Apa Kata Parpol Pendukung Prabowo?

" Seluruh proses sudah kita lalui bersama, proses kampanye berjalan hampir delapan bulan, berbagai dinamika bisa kita lalui dengan suasana saling menghormati dan saling menghargai, "kata Andi Seto Gadhista Asapa.

Dalam pelaksanaan Pemilu 17 April lalu, kata Andi Seto Gadhista Asapa, partisipasi masyarakat Kabupaten Sinjai telah melebihi dari yang ditargetkan.

"Targetnya 75 persen, tapi partisipasi masyarakat bisa melampaui 81 persen, artinya semua aspirasi budaya sudah diekspresikan pada coblosan yang diselenggarakan 17 April 2019 lalu, baik pada saat pemilihan Presiden, Pemilihan DPD, Pemilihan DPR RI, Pemilihan DPRD Provinsi dan Kabupaten," terang Andi Seto Gadhista Asapa.

Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa
Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa (handrover)

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa pun meminta masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai untuk menghormati proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik, dengan tetap menjaga suasana yang kondusif.

Bupati Sinjai mengajak untuk hormati proses demokrasi yang sudah berjalan dengan baik.

"Mari kita jaga suasana tetap kondusif damai rukun di kabupaten Sinjai dan mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,"Ajak Andi Seto Gadhista Asapa.

Sebelumnya terjadi dinamuka politik di Sinjai sesama pendukung caleg. Namun peristiwa tersebut masih bisa ditangani dengan baik sehingga proses deomokrasi di Sinjai dinilai berjalan aman. (*)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Syamsul Bahri
Editor: Syamsul Bahri
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved