TNI dan Polri Semarakkan Hardiknas Jeneponto

Selain TNI, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), mahasiswa, dan pelajar di Jeneponto, memadati Lapangan Passamaturunkang, Jl Lanto Daeng Pasewang.

TNI dan Polri Semarakkan Hardiknas Jeneponto
tribun timur / ikbal
Bupati Iksan Iskandar memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di lapangan Passamaturunkang, Jl Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Kamis (2/5/2019) siang. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri, ikut menyemarakkan hari pendidikan nasional di Kabupaten Jeneponto.

Selain TNI, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), mahasiswa, dan pelajar di Jeneponto, memadati Lapangan Passamaturunkang, Jl Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Kamis (2/5/2019) siang.

Baca: Jokowi Kalah di Bengkulu padahal di Quick Count Lembaga Survei Menang, Kok Bisa? ini Penjelasannya

Baca: Ada Perbedaan Data,Begini Kondisi Perekapan Suara Kecamatan Punanting Barru

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, mengajak semua pihak berkonsentrasi dalam pembangunan sumber daya manusia yang dilandasi karakter yang kuat, ketrampilan, dan kecakapan yang tinggi.

"Selamat hari pendidikan nasional, teruslah bersemangat dan tulus menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan Indonesia," kata Iksan.

Iksan mengajak semua pihak berkonsentrasi dalam pembangunan sumberdaya manusia yang dilandasi karakter yang kuat, ketrampilan, dan kecakapan yang tinggi.

"Karakter manusia yang dibangun bercirikan dengan kemampuan menegakan kebenaran, kejujuran, keadilan, kebajikan, tanggung jawab dan cinta tanah air," jelasnya.

Bupati Jeneponto dua periode itu juga menyampaikan capaian Presiden RI Joko Widodo - Yusuf Kalla dalam kepemimpinannya.

Saksi Golkar saat memperlihatkan data DA1 kepada Bawaslu dan KPU dalam rapat pleno perekapan suara tingkat kabupaten di aula STIA Al-Gazali Barru, Kamis (252019)
Saksi Golkar saat memperlihatkan data DA1 kepada Bawaslu dan KPU dalam rapat pleno perekapan suara tingkat kabupaten di aula STIA Al-Gazali Barru, Kamis (252019) (Akbar/Tribun Timur)

"Selama empat tahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla, lebih difokuskan pada pembangunan infrastruktur atau prasarana," tuturnya

Tidak ada satupun negara maju tanpa didukung infrastruktur yang cukup. Kita juga tidak dapat menutup mata terhadap berbagai keterbatasan yang masih ada dalam proses pembangunan pendidikan dan kebudayaan di tanah air. (TribunJeneponto.com)

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved