Setelah Jalangkote Rasa Keju, AIM Production Hadirkan Serial Terbaru

Layanan-layanan streaming mulai menunjukkan taringnya dalam memberikan angin segar untuk para penonton, bak bioskop alternatif.

Setelah Jalangkote Rasa Keju, AIM Production Hadirkan Serial Terbaru
handover
Suasana syuting film Terima Kost Putri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Beberapa tahun belakangan, serial web menjadi komoditi panas rumah produksi di banyak negara.

Layanan-layanan streaming mulai menunjukkan taringnya dalam memberikan angin segar untuk para penonton, bak bioskop alternatif.

Terkait dengan hal tersebut, AIM Production kembali menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dan cenderung terjangkau melalui serial web.

Baca: FOTO: Casting Call Cinema Project Aim Production

Baca: TRIBUNWIKI: Film Komedi Romantis Long Shot Bakal Tayang Mei 2019, Ini Sinopsis dan Trailernya!

Produser AIM Production, Om Gobel mengatakan bahwa AIM production adalah salah satu rumah produksi yang ikut meramaikan perkembangan serial web di Indonesia dengan memproduksi serial web, Jalangkote Rasa Keju yang sempat viral di awal tahun 2018 lalu.

Tiga dari lima episode mampu menembus trending topic di YouTube.

Berangkat dari hal ini, AIM Production lanjut Om Gobel memutuskan untuk mengangkat serial web, Jalangkote Rasa Keju menjadi film cerita yang bakal dapat ditonton di Bioskop dalam waktu dekat di Tahun 2019 ini.

Tak hanya Jalangkote Rasa Keju, AIM Production juga sebentar lagi melauncing film yang hampir menyamain alur cerita dari Jalangkote Rasa Keju ini, judul film serial terbaru di web AIM adalah Terima Kost Putri'.

"Ini lebih menarik, nantikan aja di chanel web AIM," kata Om Gobel, Kamis (2/4/2019) via whats app.

Adapun sepenggal cerita Jalangkote Rasa Keju ini, mengangkat kisah tentang polemik-polemik kost putri yang lucu, menarik, dan juga segar.

Apalagi suasana Ramadhan yang dirasa mampu membuat penonton terhubung dan rindu akan nuansa Ramadhan.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved