Peringati Hari Buruh dan Hardiknas, Dua Kelompok Massa Demo di Depan Kantor Gubenur Sulbar

Dua kelompok massa melakukan unjuk rasa di kantor Gubernur Sulawesi Barat, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kelurahan Tangas, Mamuju

Peringati Hari Buruh dan Hardiknas, Dua Kelompok Massa Demo di Depan Kantor Gubenur Sulbar
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Dua kelompok massa melakukan unjuk rasa di kantor Gubernur Sulawesi Barat, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kelurahan Tangas, Mamuju, Kamis (2/5/2019). Dua kelompok massa itu adalah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli Buruh dan Pendidikan Sulbar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Dua kelompok massa melakukan unjuk rasa di kantor Gubernur Sulawesi Barat, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Kelurahan Tangas, Mamuju, Kamis (2/5/2019).

Dua kelompok massa itu adalah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli Buruh dan Pendidikan Sulbar.

Unjuk rasa dua kelompok massa yang memperingati Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas sekaligus Hari Buruh Internasiona atau May Day 2019 yang jatuh pada 1 Mei.

Baca: BREAKING NEWS: Peringati Hardiknas, PMII Mamuju Demo di Kantor Gubernur Sulbar

Dua kelompok massa tersebut, sama-sama dihalangi aparat kepolisian untuk masuk menyampaikan orasi di kantor Gubernur Sulbar.

Mahasiswa dari dua kelompok massa tersebut, sama-sama memiliki tujuan untuk menemui pemegang kebijakan tertinggi di Provinsi Sulawesi Barat.

Baca: Sopir Angkutan Umum Mamasa-Makassar Naikkan Tarif Penumpang

Baca: Mamuju Disebut Layak Jadi Ibu Kota Negara, Ini Kata Gubernur Sulbar

Baca: Operasi Siamasei 2019 Polres Majene, Pengendara Gunakan HP Akan Ditindak

Pantauan Tribun-Timur.com, Sekertaris Daerah (Sekda) Muhammad Idris, Kadis Pendidikan Arifuddin Toppo dan Kepala Kesra Muh Ali Chandra, menemui massa aksi depan kantor Guernur.

Tampak dua kelompok massa tersebut, membawa atribut organisasi dan petisi berisi tuntan mereka terkait isu Hardiknas dan May Day 2019.(tribun-timur.com)

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @nurhadi5420

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga Instagram Tribun Timur:

Penulis: Nurhadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved