MNC Bank Cabang Makassar Relokasi ke Jalan Ratulangi, Diresmikan Presdir

Perusahaan kembali meresmikan relokasi kantor baru di lokasi yang lebih strategis di jantung kota Makassar.

MNC Bank Cabang Makassar Relokasi ke Jalan Ratulangi, Diresmikan Presdir
Muhammad Fadly Ali
Dari kanan Direktur MNC Bank Rita Montagna, Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, Deputi Direktur Pengawasan LJK II & Perizinan, OJK Regional VI Sulampua Ahmad Murad, Kepala Divisi Sistem Pembayaran dan Pengelolaan Uang Rupiai Bank Indonesia Sulsel Tjahyadi Prastono saat menggunting pita tanda pembukaan resmi kantor MNC Bank KC Makassar, di Jl Dr Ratulangi, Makassar (2/5/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat.

Perusahaan kembali meresmikan relokasi kantor baru di lokasi yang lebih strategis di jantung kota Makassar.

Kantor baru berlokasi di Gedung Ratulangi Point Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, sebelumnya berada di Jl Bulusaraung.

Baca: Buka Tabungan Giro, Gratis Cek dan Transaksi Bisnis MNC Bank

Baca: Pembiayaan Bank Syariah di Sulsel Tumbuh, Namun Turun

Presiden Direktur MNC Bank, Mahdan hadir meresmikan. Menurutnya, lokasi kantor baru ini lebih strategis dan lebih besar ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memberikan layanan dan solusi keuangan bagi para nasabah.

"Pemilihan lokasi kantor tersebut kami sesuaikan dengan penetrasi segmen ritel dan konsumer yang tengah kami kembangkan," kata Mahdan dalam rilisnya, Kamis siang (2/5/2019).

Berbagai upaya masih terus kami lakukan yang pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi serta memberikan pelayanan yang cepat dan mudah. Dengan begitu kami berharap loyalitas nasabah akan semakin meningkat,” ujar Mahdan.

Selain lokasi baru yang lebih strategis, perusahaan beharap langkah ini dapat meningkatkan peran serta MNC Bank dalam mencapai target pertumbuhan ekonomi Sulsel khususnya kota Makassar.

"Di samping tentunya menjaga rentabilitas Bank dalam menjalankan fungsi intermediasi yang seimbang,“ ujarnya.

Sementara Direktur MNC Bank Rita Montagna berharap dengan relokasi ini, “Bank dapat memperluas jangkauan dan portofolio nasabah. Kota Makassar memiliki potensi untuk semakin memajukan perekonomian nasional," ujarnya.

"Kami optimis dengan relokasi ini, kami dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan semakin memajukan ekonomi Sulsel dan Indonesia," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ansar
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved